Agen Judi Online – Barcelona jalani pergerakan menyedihkan pada musim 2019/2020. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde diberitakan mulai kehilangan suport di ruangan ubah. Apakah benar?

Barca hanya memperoleh dua kemenangan dalam enam laga pertama di selama musim ini. Sedang di Liga Spanyol, sang juara bertahan baru 2x menang serta sudah menanggung derita dua kekalahan, terhitung waktu roboh di tempat Granada 0-2 diakhir minggu.

Akhirnya, Barca terlempar ke posisi ke-8 klassemen Liga Spanyol dengan pencapaian tujuh point dari lima laga. Lionel Messi cs ketinggalan empat point dari lawan abadinya, Real Madrid, di posisi ke-2 dengan jumlahnya point yang sama juga dengan puncak Athletic Bilbao.

Baca Juga : Xhaka Dibenci, Xhaka Dibela

Selesai laga menantang Granada, Valverde akui bertanggungjawab atas kekalahan itu. ESPNFC memberikan laporan jika beberapa pemain sedih dengan tampilan Barca di pertandingan tandang pada musim ini, khususnya waktu roboh di Los Carmenes, akhir minggu kemarin.

“Suatu yang aneh sedang berlangsung,” sebut seseorang sumber. “Team bermain tanpa ada intensif serta mereka tidak membuat apa pun.”

Tentunya rangkaian hasil Barcelona tidak penuhi harapan ditambah lagi sesudah mendaratkan beberapa pemain sekelas Antoine Griezmann, Frenkie de Jong. Jadi resiko, bangku pelatih Valverde makin kencang digoyang.

Walau demikian, Barcelona dipercaya tidak gegabah untuk melepas Valverde, yang masih terjalin kontrak sampai 2021. Diluar itu toh start jelek Barca turut dikuasai oleh badai luka yang merenggut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.