Penyebab Messi Tidak hadir Lawan Italia

5mg20mgcialis.net, Manchester – Tak ada nama Lionel Messi waktu Argentina menaklukkan Italia dalam kompetisi persahabatan. Messi juga menyebutkan argumen tidak hadir didalam game. Kenapa?

Messi memanglah masuk skuad Argentina untuk kompetisi persahabatan melawan Italia serta Spanyol di jeda internasional ini. Bahkan juga La Pulga juga berperan serta dalam latihan normal sekian hari sebelumnya duel.

Tetapi, saat penyusunan pemain untuk kompetisi di Etihad Fase pada Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB diumumkan, Messi tidak berada di sana baik di starting line-up atau cadangan.

Messi duduk di tribun dengan Sergio Aguero, yang tidak hadir karna cedera lutut. Ketiadaan dua pemain tertinggi tidak memengaruhi kemampuan Tim Tango yang memenangi dua gol tanpa ada balas.

Walau Argentina menang, ketidakhadiran Messi pasti dipertanyakan. Diluar itu, pemain berumur 30 th. itu terbakar lewat delapan gol dari enam kompetisi terakhirnya dengan Barca.

Baca Juga : Mengalahkan Inggris dan Belanda Dengan Gol Tunggal

Berkaitan dengan absennya kompetisi kontra Italia, Messi mengatakannya langkah antisipatif atas keadaan hamstringnya belakangan ini. Messi peluang juga akan bermain melawan Spanyol di dalam minggu Madrid.

” Saya beberapa waktu terakhir memperoleh problem di hamstring, ” kata Messi pada TyC Sports seperti diambil Soccerway.

” Saya senantiasa menginginkan bermain, namun jalan menuju Piala Dunia masih tetap panjang, kami mengambil keputusan untuk beristirahat di kompetisi kontra Italia ini namun saya optimis saya dapat bermain melawan Spanyol, ” lanjutnya.

Keterangan sama datang dari pelatih Argentina Jorge Sampaoli : ” Kami awalannya berencana Messi ada di starting line up, namun kami mengambil keputusan tidak untuk memainkannya karna cedera. “