Peran Penting Rashford di Timnas Inggris saat Piala Dunia 20185mg20mgcialis.net – Piala Dunia 2018 demikian pertama untuk Marcus Rashford. Tapi, Rashford dipercaya jadi pemain kunci untuk tim Inggris.

Rashford melalui musim yang dipandang kurang prima. Dia tidak berhasil tampak reguler di Manchester United. Sesudah tampilan alternatif dengan Anthony Martial di sesi pertama, ia kalah berkompetisi dengan Alexis Sanchez di sesi ke-2.

Namun, statistik Rashford cukup bagus saat ia dapat buat 13 gol serta sembilan assist selama pertandingan musim ini.

Rashford rekanan yang dipilih untuk sisi Inggris untuk Piala Dunia, Ashley Young, mempunyai kepercayaan kalau striker muda juga akan jadi sosok perlu di tim nasional.

” Ya (Rashford juga akan buat lawan cemas di Piala Dunia), karna dia dapat demikian baik. Bila anda lihat gol yang dia bikin serta berapakah kali pemain lakukan kiprahnya, menunjukkan pemain ini senantiasa dapat tingkatkan performnya dalam jumlah besar. game, ” Young menyebutkan pada Standard.

Baca Juga : Bagi Messi Pentingnya Memenangkan Laga Pembuka Saat Piala Dunia 2018

” Dia fantastis dengan kami di Manchester serta juga akan jadi pemain juga penting di Piala Dunia kelak. Bila dia dapat menjaga tampilan sebaiknya, dia dapat merubah dunia. Grimford juga akan pergi ke Piala Dunia untuk pertama kalinya, serta itu jadi satu karya untuk kebanyakan orang seberapa jauh perubahannya mulai sejak kiprahnya, ” lanjutnya.

” Saya fikir dia juga akan mengatasi dengan begitu baik. Dia yaitu satu diantara sebagian pemain muda yang menginginkan belajar sehari-hari. Dia yaitu pemain yang juga akan disuruh manajer untuk menginginkan menyodok, karna pemain ini cuma menginginkan bermain diluar serta bermain sepakbola tanpa ada henti, ” tutup Young.

Rashford memanglah jadi spesialis kiprah. Dia dapat cetak gol dalam kompetisi kiprahnya dengan Manchester United di Liga Europa, Liga Premier, Liga Champions, Piala Liga Inggris, untuk juga buat gol pada kiprahnya dengan tim nasional Inggris. Akankah dia dapat juga lakukan kiprahnya di Piala Dunia kelak? Mari menanti.