Perang Antara Dua Dewa : Rossi vs Marquez

5mg20mgcialis.net – Pembalap Tech 3 Yamaha Johann Zarco berasumsi MotoGP tengah melihat perang dua ‘Gods’ di MotoGP Amerika Serikat menyusul konflik pada Valentino Rossi vs Marc Marquez.

Persaingan perebutan Rossi vs Marquez di pastikan berlanjut di MotoGP Amerika. Rossi pada konferensi pers di Circuit Austin pada Kamis (19/4), tetaplah pada pernyataannya serta berasumsi Marquez jadi pengendara beresiko.

Zarco dalam konferensi pers mendekati perlombaan MotoGP Amerika menyebutkan MotoGP ada dalam tempat yang susah. Pasalnya, MotoGP tengah hadapi perang pada dua ‘Dewa’ di Grand Prix kelas paling utama.

” Mesti ada perubahan dalam Arah Balapan Saya tidak paham Kami punyai urusan dengan dua dewa Kami mempunyai Rossi, yang yaitu dewa pertama, serta saat ini Marquez yaitu dewa beda karna dia lakukan beberapa hal mengagumkan, ” kata Zarco seperti diambil oleh Jatuh.

Johann Zarco mengharapkan pembalap MotoGP bisa temukan jalan keluar untuk problem ini. (REUTERS/Ibraheem Al-Omari) Zarco menyebutkan pembalap MotoGP mesti jadi satu nada untuk hadapi problem. Pembalap Prancis itu juga mengharapkan Race Direction berkelanjutan dalam memberi hukuman di MotoGP.

” Marquez bisa ambil penalti serta tidak berhasil memperoleh point di Argentina, mungkin saja itu yang terburuk untuk Marquez, namun bila kita ingat di MotoGP Malaysia 2015, saat Rossi menendang Marquez, apa hukumannya? ” Kata Zarco.

Baca Juga : MU Undang Bek Ex Portugal Gantikan Darmian

” Casey Stoner menyebutkan Rossi mesti mempunyai bendera hitam, namun dia mencapai podium, menyebutkan itu seperti kondisi politik dengan menyebutkan, ‘Oke Anda dari mulai belakang di Valencia’ Namun dengan kecepatan Rossi ia bisa merampungkan ke-4 di Valencia. Zarco.

Valentino Rossi menampik berjumpa dengan Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat. (REUTERS/Marcos Brindicci) Pengendara MotoGP, Asosiasi Tim Balap Motor Internasional IRTA, serta Arah Balapan juga akan berjumpa dengan Komisi Keselamatan mendekati latihan bebas pertama MotoGP AS pada Jumat pagi (20/4).

Berikut Videonya :

” Susah untuk menyebutkan, itu pertanyaan pada pengendara, kita mesti bicara serta temukan jalan keluar dengan. Kami mempunyai beberapa orang baik di Race Direction serta mereka lakukan yang paling baik, jadi kami tidak dapat merubahnya, ” kata Zarco.

Balapan MotoGP Amerika di Circuit Austin bisa disaksikan streaming segera lewat CNNIndonesia. com pada Senin (23/4) awal hari.