Piala Dunia Inggris terus berlanjut dengan kemenangan persahabatan atas Nigeria di Wembley

5mg20mgcialis.net – Bek marathon Gary Cahill rayakan kembalinya ke skuad Inggris serta tingkatkan klaim untuk tempat awal melawan Tunisia di Volgograd pada 18 Juni dengan buka score dengan sundulan kuat sesudah cuma tujuh menit.

Dominasi keseluruhan di sesi pertama Inggris diutamakan saat kapten Harry Kane cetak gol kedelapannya dalam tujuh tampilan terakhirnya enam menit sebelumnya jeda saat kiper Nigeria, Francis Uzoho, membiarkan tembakan 18-halamannya lolos.

Alex Iwobi dari Arsenal berikan beberapa ribu pengagum Nigeria dengan keinginan Wembley dua menit sesudah jeda dengan hasil akhir yang tajam namun Inggris – yang sudah pesan Raheem Sterling untuk menyelam – kemenangan disegel lewat cara yang relatif tidak terganggu.

Persiapan Inggris dilanjutkan dengan kompetisi persahabatan yang lain melawan Kosta Rika di Elland Road pada hari Kamis.

Sterling jadi sorotan

Sterling sudah menguasai berita paling utama serta membuat untuk persahabatan ini sesudah ia melukiskan berolahraga tato pistol di kakinya serta pernyataan mengenai kehadirannya yang terlambat ke kamp latihan pra-Piala Dunia Inggris saat mereka berkumpul awal bln. ini.

Serta dia yaitu tokoh sentral sekali lagi disini di Wembley saat manajer Gareth Southgate meletakkan sentuhan akhir pada gagasannya untuk Piala Dunia di Rusia.

Sterling, yang namanya diterima hangat oleh fans Inggris saat diumumkan, membuat kemitraan hidup dengan kapten Kane – namun itu juga adalah hari yang buat frustrasi untuk striker Manchester City.

Southgate, yang mengaku dia sudah memperhitungkan menjatuhkan Sterling sesudah kehadiran terlambat untuk gabung dengan Inggris, juga akan nikmati sebagian segi serta sinyal janji dalam jalinan dengan Kane namun juga akan menuntut product akhir yang tambah lebih besar.

Sterling tidak sempat berhenti lari serta menyelidik, namun sangat boros, melepas kesempatan bagus dari tiang jauh di sesi pertama serta tidak berhasil temukan pengiriman akhir pada sebagian peluang.

Dia juga dipesan dengan benar untuk menyelam di sesi ke-2 waktu dia terjatuh dengan teatrikal saat bertemu dengan penjaga Nigeria, Francis Uzoho waktu dia lari ke ruang itu.

Aplikasi Daya serta Sterling, bagaimanapun, tidak bisa diragukan serta dia juga akan memainkan peranan kunci dalam line-up Southgate saat kampanye Piala Dunia mereka terbuka melawan Tunisia di Volgograd pada 18 Juni.

Southgate juga akan pelajari tiap-tiap tampilan serta tiap-tiap sinyal saat dia lihat untuk buat keuntungan perlu mendekati dimulainya kampanye Piala Dunia Inggris.

Baca Juga : Karim Benzema mengucapkan selamat tinggal pada Zidane

Serta, dengan kompetisi persahabatan Kamis melawan Kosta Rika di Leeds masih tetap akan tiba, dia juga akan berasumsi pertemuan ini dengan Nigeria jadi latihan yang begitu bermanfaat.

Cahill tampak seperti tengah bertanding dengan Leicester City Harry Maguire untuk tempat di starting line-up melawan Tunisia serta dia lakukan tak ada problem disini, tidak cuma cetak gol awal dengan sundulan kuat namun memberi kemampuan defensif yang solid.

Tempat Dele Alli di tim juga jadi argumen untuk berdebat dengan Jesse Lingard dari Manchester United jadi saingan mungkin, membetulkan reputasinya jadi pemain yang buat semuanya berlangsung dengan beberapa pemenang melawan Belanda di Amsterdam dalam kompetisi persahabatan pada bln. Maret.

Southgate meletakkan ke-2 pemain melawan Nigeria serta terdapat banyak sinyal bagus saat Alli ambil umpan dari dalam, serta pergi ke daerah itu, sesaat Lingard repot seperti umumnya.

Ruben Loftus-Cheek yaitu kompetitor beda untuk menaikkan kreatifitas di lini tengah, keluar jadi pengganti akhir, namun dengan kapten Liverpool Jordan Henderson juga akan kembali pada kesamaan, Southgate hadapi sebagian pilihan menarik.