Agen Judi Online – Legenda Arsenal Robert Pires minta fans The Gunners untuk bersabar dengan Nicolas Pepe. Sang pemain sekarang sedang menyesuaikan dengan kehidupan di Inggris.

Pemain internasional Pantai Gading itu jadi perekrutan termahal Arsenal pada bursa transfer musim panas tempo hari. Unai Emery memboyongnya dari Lille dengan ongkos 80 juta euro.

Pepe telah tampil reguler untuk Arsenal sejauh musim ini. Tetapi, sang pemain belum memberi gol untuk The Gunners.

Baca Juga : Oxlade-Chamberlain: Mohamed Salah Memang Wajib Tampil Egois

Pemain berumur 24 tahun itu baru membuat satu assist dalam enam tampilan di semua persaingan musim ini. Tetapi, selama ini dia tetap tidak berhasil membobol gawang musuh dengan team London utara.

Harus Bersabar

Tetapi, bekas pemain sayap Arsenal Pires tidak perduli dengan start Pepe di club. Ia yakini sang pemain selanjutnya dapat tampil oke untuk Arsenal.

“Bersama Lille, ia mengagumkan. Musim kemarin ia salah satu pemain paling baik, ia cetak 21 atau 22 gol. Ia pemain hebat,” kata Pires diambil Metro.

“Saat ini ia bermain untuk Arsenal di Premier League serta ia butuh menyesuaikan. Ini benar-benar susah.

“Jadi saya ingin menjelaskan pada beberapa fans Anda harus bersabar dengan Pepe.”

Bisa Masukan

Awalnya bekas pemain Arsenal Charlie Nicholas memberi masukan pada Pepe. Ia menyebutkan tampilan Pepe waktu Arsenal bermain seri 2-2 menantang Watford mengerikan.

“Nicolas Pepe benar-benar mengerikan menantang Watford,” kata Nicholas dalam kolom Sky Sports-nya.

“Bagaimana Emery ganti Mesut Ozil serta Dani Ceballos daripada ia [Pepe] itu di luar penalaran saya.”