Pochettino Masih Mau Bertahan di Spurs5mg20mgcialis.net, Barcelona – Mauricio Pochettino yaitu satu diantara pelatih yang berkaitan dengan Real Madrid. Namun, Pochettino tetaplah nyaman melatih Tottenham Hotspur.

Madrid barusan meninggalkan Zinedine Zidane, yang mengagetkan mundur sesudah membawa tim juara Liga Champions minggu lantas, yang jadi trofi ke-3 berturut-turut dalam pertandingan.

Kiri Zidane, Madrid juga akan ditempatkan pada misi berat sepanjang musim panas ini terkecuali pasti mencari pemain top yang didambakan. Madrid mesti mencari pelatih yg tidak dapat cuma mengoptimalkan pemain mungkin, namun juga kurangi ego beberapa pemain bintang.

Sebagian nama sudah keluar seperti Joachim Loew, Maurizio Sarri, Antonio Conte, Arsene Wenger, Juergen Klopp, Laurent Blanc, dan Pochettino. Tentang nama paling akhir, Madrid menginginkan Pochettino mengoptimalkan potensi pemain mudanya.

Baca Juga : Inggris Mulai Melakukan Latihan Adu Penalti

Sudah pasti ini bukanlah pekerjaan gampang mengingat Madrid peluang juga akan menebus Pochettino dengan harga tinggi karna kontraknya barusan diperpanjang. Diluar itu, Pochettino rupanya masih tetap nyaman mengatasi Spurs.

” Saya begitu suka di Tottenham, sudah pasti tidak etis bila saya memaksakan geser ke Ketua Club Daniel Levy Saya barusan memperbarui kontrak serta saya suka, ” kata Pochettino seperti diambil oleh FourFourTwo.

” Saya hidup untuk sekarang ini – tak ada yang lebih perlu dari itu, saya nikmati apa yang berlangsung saat ini serta apa yang juga akan berlangsung setelah itu, ” lanjutnya.

Pelatih perguruan tinggi Newell’s Old Boys, Jorge Griffa, sempat menyebutkan pada saya untuk nikmati sepak bola ke mana juga Anda pergi, kalau saya juga tidak mau merubah nasib. ”

” Tidak, itu tidak benar, baik dengan lisan atau tertulis, ” Pochettino menyimpulkan sembari menyangkal berita kalau ada klausul dalam kontraknya bila Spurs dapat mengizinkan Madrid untuk mendekatinya.