Premier League: Arsenal mengalahkan Watford, Man City melihat Brighton, Spurs menang di Huddersfield

5mg20mgcialis.net – Arsenal meninggalkannya terlambat tapi pada akhirnya lihat dari usaha berani Watford di Emirates yang laku 2-0 menjadi pria Javi Gracia kehilangan cuma laga ke-2 mereka musim ini.

A Craig Cathcart gol bunuh diri serta Mesut Ozil, kedua-duanya hadir di 10 menit paling akhir, dapat dibuktikan cukuplah buat The Gunners menjadi team Unai Emery membuatnya tujuh kemenangan beruntun di semua pertandingan.

Arsenal sekarang ke lima tapi masih tetap empat point di belakang pemimpin Liga Premier Manchester City, yang menaklukkan Brighton 2-0 di Etihad.

Raheem Sterling buka score berbalik dalam silang Leroy Sane sebelum Sergio Aguero yang tenang muncul untuk melipatgandakan gol City di set ke-2.

Baca Juga : Paul Pogba dan Jose Mourinho: Saat yang membekukan, Man Utd membintangi manajer di touchline

Tottenham menang juga 2-0 waktu mereka nikmati perjalanan yang nyaman untuk berjuang Huddersfield, dengan Harry Kane jaring penyangga set pertama.

Kapten Inggris dikonversi silang Kieran Trippier di Stadion John Smith sebelum membuatnya dua dari titik penalti.

Ditempat lainnya, Everton mempunyai margin kemenangan paling besar hari itu menjadi serangan set ke-2 lihat Fulham ditaklukkan 3-0 di Goodison Park.

Gylfi Sigurdsson beralih dari penjahat jadi pahlawan waktu ia merusak penalti dari mistar gawang sebelum buka account Everton tidak lama sesudahnya.

Penyerang under-fire Cenk Tosun cetak dua gol sebelum Sigurdsson akhiri laga dengan yang ke-2 di masa-masa paling akhir.

Serigala menang lagi di Liga Premier waktu mereka menaklukkan Southampton 2-0 di Molineux – Ivan Cavaleiro serta Jonny Castro ialah pembuat gol set ke-2.

Leicester, pada akhirnya, juga mencapai tiga point di Newcastle.

Penalti Jamie Vardy serta gol Harry Maguire dapat dibuktikan cukuplah untuk meningkatkan kesengsaraan pada pihak Rafa Benitez.