PSG vs Liverpool 2-1, ultimatum tim Klopp

5mg20mgcialis.net – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengumimatum timnya untuk bermain lebih baik dalam laga Liga Champions paling akhir menantang Napoli dalam dua minggu ke depan. Kekalahan PSG di laga pagi hari ini membuat Liverpool mesti menang atas Napoli.

Klopp menyatakan timnya wajar untuk maju ke set 16 besar Liga Champions bila dapat bermain spesial menantang Napoli. Bukan sekedar mesti menang, Liverpool mesti pastikan mereka unggul 2 gol atau lebih dari Napoli.

“Kami mesti membuat malam spesial kelak. Bila sangat mungkin, kami memang wajar untuk lolos. Bila tidak berhasil, kami tidak patut,” kata Klopp selesai laga menantang PSG seperti dikutip situs sah UEFA.

“Pada tanggal 11 Desember, kami mesti melakukan laga terakhir yang patut di Anfield. Ini bisa menjadi laga yang susah.”

Baca Juga : Berbicara tentang Mafia Bola, Edy Rahmayadi pernah ditawari 1,5 Triliun

Kekalahan 1-2 dari PSG membuat Liverpool terpeleset dalam tempat ke-3 dengan enam point. Mereka tiga point di belakang Napoli yang ada diatas serta dua point dari PSG yang ada dalam tempat ke-2.

Selain itu, kapten Liverpool Jordan Henderson menjelaskan nasib mereka ada di tangan mereka sendiri, mencatat jika keadaan diatas tercukupi.

“Kami saat ini cuma dapat melalui laga menantang Napoli. Penetapan nasib masih tetap di tangan kita sendiri, saya fikir,” tuturnya.

Diatas kertas, tiga team masih tetap mempunyai peluang yang sama untuk maju ke set 16 besar Liga Champions. Akan tetapi Liverpool mempunyai keadaan yang begitu berat sebab mesti menang dengan beda dua gol atau lebih sebab pada laga pertama mereka kalah 1-0. Napoli ikut unggul dalam soal beda gol. Mereka sekarang kantongi beda 3 gol sesaat Liverpool cuma mempunyai satu beda gol.