Pujilah Langit setinggi Gilberto Silva Untuk Lucas Torreira

5mg20mgcialis.net – Legenda Arsenal Gilberto Silva kirim balok ke Lucas Torreira. Silva memandang gelandang tim nasional Uruguay itu sukses memberi kestabilan di posisi tengah Arsenal tahun ini.

Torreira ialah salah satunya pembelian pertama Unai Emery musim ini. Ia dibawa dari Sampdoria dengan cost 26,4 juta poundsterling.

Itu seringkali dicadangkan pada awal musim, tapi tentunya Torreira mulai diakui oleh Unai Emery. Ia lakukan beberapa hal di Arsenal memenangi 11 kemenangan berturut-turut belakangan ini.

Silva sendiri suka dengan permainan Torreira sebab ia dipandang mainkan peranan terpenting di posisi tengah Arsenal. “Saya fikir ia [Torreira] bermain begitu baik dengan Uruguay di Piala Dunia tempo hari,” kata Silva pada Goal International.

Baca Juga : Ini adalah komentar Simeone setelah Atletico Madrid dibantai oleh Borussia Dortmund

Belakangan ini banyak permainan Torreira serupa dengan permainan Silva di posisi tengah Arsenal 10 tahun waktu lalu, serta Silva sendiri suka dengan perbandingan.

“Saya terasa suka sebab Anda ialah style sekuler sekali gunakan saya dengan style bermain anak ini.”

“Ia tidak mempunyai postur yang tinggi. Ia pemain medium yang ciri khas, tetapi dia paham siapa ia serta ia mainkan sepakbola yang bagus.”

Silva sendiri mengaku jika ia begitu suka dengan style permainan Torreira yang dibikin untuk bikin semuanya tampak simpel buat Arsenal.

“Ia [Torreira] membuat semua simpel. Betul-betul ada keinginan besar baginya untuk bikin semuanya berjalan dengan baik untuk timnya.”

“Ia memberikan beberapa tempat dengan baik di Arsenal. Arsenal memerlukan pemain semacam itu serta saya berharap ia dapat bermain dengan baik untuk waktu yang lama.” ia berkata.

Arsenal sendiri mesti melakukan 11 kemenangan berturut-turut sesudah ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace pada akhir minggu.