Ramos Berharap yang Terbaik untuk Ronaldo

5mg20mgcialis.net – Teka-teki bersama dengan waktu Cristiano Ronaldo bersama dengan Real Madrid pada akhirnya terjawab telah. Manajemen Madrid pada akhirnya mengambil keputusan untuk melaunching megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Isu mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memanglah banyak dalam sekian hari paling akhir. Waktu itu juga berita kabar jika manajemen Juve akan resmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Tetapi kenyataannya hal baru ini pihak Madrid pada akhirnya relaganti Ronaldo.

Berita hengkangnya Ronaldo itu juga memanglah memberi rasa sedih untuk sebagian besar pendukung Madrid, tidak kecuali juga beberapa pemain Los Merengues –julukan Madrid. Salah satunya pemain Madrid yang terasa kehilangan Ronaldo ialah Sergio Ramos.

Meskipun demikian, Ramos masih mendoakan supaya kapten Tim nasional Portugal itu dapat mencapai keberhasilan bersama dengan klubnya barunya. Pernyataan Ramos itu dikerjakan lewat account Twitter-nya sejumlah waktu sesudah Ronaldo resmi hengkang dari Madrid.

Baca Juga : Fernando Torres Bergabung dengan Klub Bawah Jepang

“Cristiano, semuanya gol Anda, statistik serta semua yang telah kita menangkan bersama dengan menyampaikan semua. Anda sudah mendapat tempat khusus dalam histori Real Madrid, ”tulis Ramos dalam account Twitter-nya, Kamis (11/7/2018).

“Sebagai Madridistas (sebutan pendukung Madrid), kami akan tetap kembali kenang Anda. Suka sekali dapat bermain bersamamu. Pelukan erat serta mudah-mudahan mujur ditempat Anda yang baru, ”tutup bek Tim nasional Spanyol itu.