Real Madrid Tidak Membawa Keylor Navas ke Markas AS Roma

5mg20mgcialis.net – Tempat penjaga gawang Real Madrid dalam laga menantang AS Roma peluang akan dihuni oleh Thibaut Courtois. Masalahnya Santiago Solari sudah membuat ketetapan tidak untuk membawa Keylor Navas dalam laga.

Real Madrid akan berjumpa Roma di matchday ke lima Group G Liga Champions pada Rabu (28/11) pagi hari WIB. Laga yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpico akan begitu memastikan untuk tim Madrid serta Roma.

Bila Anda dapat memperoleh tiga point, jadi Real Madrid akan meluncur ke set 16 besar. Begitupun dengan Roma. Ke-2 team sekarang ini ada di tempat paling atas Group G dengan point yang sama yakni sembilan.

Dalam keadaan genting ini, Real Madrid mesti kehilangan beberapa pemain pentingnya. Tidak ada nama untuk Keylor Navas di tim. Begitupun dengan Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez di posisi belakang. Berikut ini ialah tim Madrid.

Scuad Real Madrid
Di Liga Champions, Real Madrid seringkali memberikan tugas Keylor Navas menjadi penjaga gawang penting. Akan tetapi, gawang Kosta Rika masih juga dalam keadaan cedera. Ia barusan melakukan operasi serta masih juga dalam step pengobatan.

Tidak hanya Navas, amunisi di posisi belakang Real Madrid begitu hanya terbatas. Santiago Solari ikut tidak dapat bermain Sergio Reguilon, tidak hanya Nacho serta Odriozola. Gelandang Casemiro akan mangkir bermain.

Baca Juga : Keraguan Hazard untuk Bertahan atau Hengkang di Chelsea

Solari mendapatkan berita baik dari Marcelo serta Raphael Varane yang meyakini akan fit. Begitu juga dengan Dani Carvajal. Serta, di sini yaitu tim Madrid untuk laga menantang Roma.

Kiper: Casilla, Courtois, Luca
Belakang: Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Javi Sanchez
Gelandang: Kroos, Modric, Valverde, M. Llorente, Asensio, Isco, Ceballos
Striker: Benzema, Bale, Lucas Vázquez, Mariano, Vinicius Jr

Prediksi Penyusunan Pemain
Dengan kembalinya Sergio Ramos serta Raphael Varane, kedua-duanya dipercaya jadi andalan di tempat bek tengah. Marcelo serta Carvajal akan ada disamping kiri serta kanan. Ini ialah formasi terunggul di posisi belakang El Real.

Selain itu, tempat yang dibiarkan oleh Casemiro peluang akan digantikan oleh Dani Ceballos. Berikut prediksi formasi pemain Real Madrid menantang AS Roma.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Ceballos; Isco; Bale, Benzema.