Real Madrid vs Celta Vigo: Skor 6-0

5mg20mgcialis.net – Real Madrid mencapai tiga point saat mereka terima kunjungan Celta Vigo di pertandingan La Liga pada Minggu (13/05) awal hari. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menang telak dengan score telak 6-0.

Gareth Bale tampak gemilang di game sesudah cetak dua gol. Madrid lalu bisa menaikkan gol dari Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos serta Sergi Gomez bunuh diri.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak kehilangan Cristiano Ronaldo karna cedera. Namun, itu tidak kurangi ketajaman Los Blancos.

Gareth Bale sukses membawa Madrid unggul secara cepat. The Welshman cetak gol pada menit ke-13 sesudah memakai umpan terobosan dari Luka Modric.

Madrid dapat melipat-gandakan kelebihan pada 30 menit. Gareth Bale cetak gol keduanya dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Umum tuan-rumah bersorak sekali lagi di menit dua menit lalu. Kesempatan ini giliran Isco untuk mematahkan servis kiper Sergio Alvarez sesudah lakukan sepakan keras.

Celta memperoleh peluang untuk meminimalisir tempat pada 40 menit. Sayangnya, sundulan Daniel Wass masih tetap dapat diselamatkan oleh Keylor Navas serta score 3-0 tutup kompetisi sesi pertama.

Di sesi ke-2, Madrid mencatat gol ke-4 pada menit ke-52. Terima umpan dari Karim Benzema, Achraf Hakimi melepas sepakan keras dari bagian kanan yang bersarang di gawang Celta Vigo.

Madrid makin dikejar pada menit ke-74 sesudah Sergi Gomez cetak gol bunuh diri. Dia punya maksud untuk mendorong umpan tarik dari Marco Asensio, namun bola bahkan juga masuk ke gawang tersebut.

Baca Juga : Neymar Nekat Ingin Gabung Real Madrid

Memenangi lima gol tidak buat hasrat Madrid untuk cetak gol kendur. Toni Kroos menaikkan score untuk Madrid di menit ke-81 sesudah memakai umpan pendek Borja Mayoral.

Madrid akhiri kompetisi dengan score 6-0. Dengan tiga point penambahan ini, Madrid sekarang ini ada di tempat ke-3 klassemen sesaat dengan raihan 75 point. Sesaat Celta Vigo ada di tempat 13 dengan koleksi 46 point.

Berikut Videonya :

Komposisi Pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Marcelo, Raphael Varane, Nacho, Achraf Hakimi ; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric ; Gareth Bale (Lucas Vasquez 72 ‘), Karim Benzema (Borja Mayoral 64’), Isco (Marco Asensio 64 ‘).

Celta Vigo (4-3-3) : Sergio Alvarez ; Jonny, Sergi Gomez, Facundo Roncaglia, Hugo Mallo ; Jozabed Sanchez (Nemanja Radoja 71 ‘), Stanislav Lobotka, Daniel Wass ; Lucas Boye (Pablo Hernandez 46 ‘), Maxi Gomez, Brais Mendez (Iago Aspas 81’).