Rossi Mengungkapkan Hal yang di takuti dari Marquez

5mg20mgcialis.net – Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi mengaku Marc Marquez jadi momok paling menakutkan dari MotoGP 2018. Ketangguhan Marquez dapat dibuktikan dengan memuncaki klassemen MotoGP di th. 2017, bahkan juga memenangi posisi ke 36 di tempat ke-2, Maverick Vinales.

Kelebihan besar itu buat Marquez lebih suka pada MotoGP manjuarai 2018. Namun, bukanlah margin besar yang paling ditakuti Rossi.
” Segi terburuk Marquez bukanlah keuntungan itu, tapi kecepatannya, ” kata Rossi, seperti ditulis Tuttomoriweb, Selasa (22/5/2018).

Baca Juga : Moh Salah di Anggap Sama Seperti Messi Oleh Christian Ronaldo

Marquez kembali memerlihatkan keberaniannya waktu memenangkan MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018). Untuk Marquez, ini yaitu kemenangan beruntun ke-3 musim ini.

Terlebih dulu, Baby Alien juga jadi juara di MotoGP AS serta Jerez. Dia makin diuntungkan saat beberapa saingan bertukaran jatuh. Bahkan juga, Andrea Dovizioso jatuh dalam dua balapan paling akhir, di Jerez serta Prancis.

Saat di tanya pembalap paling siaga sesudah Marquez, Rossi tanpa ada sangsi menunjuk pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

” Zarco, di bagian beda, betul-betul memegang bola. Ini mungkin saja pembalap paling baik ke-2 sesudah Marquez, dia betul-betul berkuda, ” kata Valentino Rossi.