Rusia terperosok dalam kontroversi pada malam penyelenggaraan Piala Dunia FIFA

5mg20mgcialis.net – Dengan Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia cuma satu minggu sekali lagi, negara tuan-rumah menginginkan sekali mengalihkan konsentrasi dunia dari krisis geopolitik yang dilibatkannya serta dengan kuat menuju satu diantara acara berolahraga paling besar di planet ini.

Presiden Rusia Vladimir Putin menepis kecemasan kalau beragam pro-kontra internasional yang sudah mengepung Rusia mulai sejak dipilih untuk jadi tuan-rumah turnamen pada th. 2010.

” Seperti yang sudah Anda katakan kalau Rusia yaitu negara tuan-rumah Piala Dunia, tujuan paling perlu serta paling utama untuk kita yaitu membuat Piala Dunia yang berhasil serta membuatnya festival besar untuk juta-an pengagum di semua dunia, ” kata Putin dalam satu wawancara dengan CCTV penyiar China.

Namun sebagian orang yakin kalau dengan adanya banyak serta besarnya krisis yang mengadu Rusia dengan negara-negara Barat, Piala Firman mempunyai sedikit kesempatan untuk memulihkan citra Rusia.

” Bila pemerintah Rusia betul-betul menginginkan menguatkan reputasi mereka di semua dunia, ” tuturnya, ” mereka semestinya tidak ikut serta dalam perseteruan militer di timur Ukraina atau Suriah, juga tidak semestinya mereka ikut serta dalam penentuan presiden AS atau membiarkan masalah Skripal berlangsung. Semuanya menaklukkan semua usaha untuk tingkatkan citra kami di semua dunia, ” kata Dmitry Gudkov seseorang politikus oposisi Rusia.

Baca Juga : Apa harapan Argentina untuk Piala Dunia 2018?

Namun dengan domestik, piala dunia dipercaya sudah berikan Putin, yang dengan kontroversial dipilih kembali ke Maret dengan nyaris 77 % nada, tingkatkan popularitas.

” Piala Dunia ambil posisi kesepakatan Putin, karna umumnya orang sukai melihat sepak bola. Jadi sekurang-kurangnya dengan internal Putin cuma mempunyai satu ancaman serius : Tuhan melarang siapa juga memukul apapun. Itu juga akan jadi pukulan serius (pada posisinya), ” tuturnya. Dmitry Oreshkin, seseorang analis politik berdiri sendiri.

Putin juga akan menghadiri kompetisi pembukaan melawan Arab Saudi pada 14 Juni mengharapkan kalau dia juga akan dapat melindungi perhatian dunia pada sepakbola untuk bln. selanjutnya.