Saat Pogba Ingin ‘Pamer’ dengan Mourinho

5mg20mgcialis.net, Manchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba berupaya menunjukkan keintiman Jose Mourinho. Wawancara Istimewa dengan tv jadi momennya.

Pogba sekian kali ditepikan oleh Mourinho pada musim ini. Kompetisi leg ke-2 Liga Champions Liga Champions melawan Sevilla yaitu satu diantaranya. Petenis Prancis itu juga ditujukan untuk kemenangan United atas Brighton serta Hove Albion di perempatfinal Piala FA.

Isu memecah jalinan pada Pogba dengan Mourinho memanglah menonjol. Pogba juga dilaporkan ikut serta dalam perselisihan dengan Mourinho dalam session latihan, dan alasan mengenai tempat bermain yang buat pemaan Juventus tidak bahagia.

Hal tersebut lalu mengakibatkan isu pemain 25 th. itu juga akan meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga : Bila Madrid Menawar Salah, Liverpool Juga akan Susah Menampiknya

Dalam wawancara dengan BBC, Mourinho dengan serius memberi keterangan. Pogba mendadak mendatanginya, mengundang jabat tangannya.

Aksi itu dikerjakan Pogba itu untuk tunjukkan kalau dia dengan Mourinho tidak ikut serta dalam perselisihan apa pun. Keduanya tertawa dengan, lantas Mourinho meneruskan wawancara.

The Sun menulis kalau aksi Pogba nampaknya tidak mengesankan Mourinho. Dia diberitakan kalau orang Prancis itu tunjukkan sedikit rasa hormat dengan menginterupsi wawancara dengan BBC.