Sarri Merindukkan Higuain

5mg20mgcialis.net, London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui kehilangan bekas bawahannya, Gonzalo Higuain. Tanda Sarri untuk membawa Higuain di hari esok?

Sarri serta Higuain sudah kerja bersama dengan di Napoli. Dibawah tuntunan Sarri, Higuain sukses cetak 36 gol dalam 35 tampilan di Serie A, yang membuat jadi pembuat gol paling banyak waktu pimpin Partenopei ke runner-up di 2015/16.

Akan tetapi, kerjasama itu cuma berjalan saat satu musim. Sebab jalinan jelek dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membuat Higuain melintas ke club lawan Juventus.

Selain itu, Chelsea dengan luas dilaporkan akan membawa El Pipita pada musim panas sesudah kapasitas Alvaro Morata yang menyedihkan. Akan tetapi, selanjutnya Higuain masuk dengan AC Milan menjadi pemain utang serta mempunyai pilihan untuk dibikin musim depan.

Baca Juga : Spanyol Masih Merasakan Kegagalan Pahit di Piala Dunia

Sarri menyesali perpisahan Higuain yang sangat cepat. Akan tetapi, pelatih nasional Italia itu pilih untuk masih diam mengenai kekuatan untuk menarik bekas pemain Real Madrid itu.

“Saya begitu merindukan Higuain. Saya merindukannya sebab ia selalu cetak gol sampai mati. Ia ialah mesin pencetak gol,” kata Sarri di Football Italia.

“Higuain ialah sisi dari proses fenomenal yang kami bikin. Kami betul-betul sama-sama mengerti. Ada penyelarasan prima serta mungkin putusnya ialah kekecewaan besar yang selalu menempel pada kami,” sambungnya.

“Tiap-tiap respon tentang permasalahan ini akan dipandang salah serta akan kembali pada mulut saya. Yang dapat saya jelaskan ialah jika Gonzalo tinggalkan Napoli sangat cepat. Bila ia bertahan musim lainnya, kami terasa kami mempunyai kesempatan untuk menang (Serie A),” Sarri kata.