Sering Kritik Pemainnya, Mourinho Sadar Dapat Kehilangan Kendali

5mg20mgcialis.net, Manchester – Jose Mourinho seringkali tetaplah gawat pada pemain Manchester United walau memenangkan kompetisi. Mourinho mengerti kalau ia dapat kehilangan kendali di ruangan ubah United.

Kritik paling akhir Mourinho berlangsung sesudah The Red Devils menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-0 untuk maju ke semi final Piala FA, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Tidak dapat disangkal, Manchester United memanglah tampak tidak sesuai harapan walau dapat cetak gol lewat Romelu Lukaku serta Nemanja Matic.

Sesudah kompetisi, Mourinho menyebutkan kalau game MU lebih jelek dari akhirnya. Manajer kontroversial Portugal juga malas menyebutkan kalau beberapa pemainnya kurang berkelas, kurang kepribadian, kurang berkemauan.

Mourinho begitu sadar, kritiknya dapat membuatnya kehilangan support dari beberapa pemainnya seperti sempat di Chelsea serta Real Madrid. Terlebih, ia barusan tidak berhasil mengantarkan MU maju ke perempat final Liga Champions, sesudah dipermalukan Sevilla dengan agregat 1-2.

Baca Juga : Hasil di final tahun lalu tidak akan berpengaruh pada Juventus dan Madrid

” Ya dapat. Perhitungan saya tanpa ada desakan, mereka tidak tampak bagus kok, ” kata Mourinho di ESPNFC.

” Saya dapat kehilangan apa yang saya serta beberapa hal yang senantiasa ada beberapa hal yang juga akan senantiasa berada di sana, serta satu contoh yaitu kepribadian. Anda lihat anak lelaki itu McTominay yg tidak bermain dengan baik sekalipun, ” lanjutnya, menunjuk pada kemampuan Scott McTominay.

” Saya menyebutkan padanya kalau dia yaitu pemain pertama yang saya ajak bicara dengan pribadi di ruangan ubah, serta alih-alih mengkritiknya, saya percaya padanya karna ‘Anda memanglah tampak mengerikan tapi Anda lakukan hal mendasar yang perlu dikerjakan pemain. ‘

Di pertandingan selanjutnya, Manchester United juga akan hadapi Swansea City di kelanjutan Premier League, sesudah jeda internasional.