Sesampainya di Meksiko, Maradona Mendorong Penggemar Yang Ingin Memotret Dengan Ini

5mg20mgcialis.net – Tidak dilatih dengan sah di Meksiko, Diego Maradona sudah lakukan tindakan. Dia tertangkap camera yang menggerakkan pengagum yang ingin berfoto dengannya.

Maradona belakangan ini terima penawaran menjadi pelatih divisi ke-2 Liga Meksiko, Dorados de Sinaloa. Kesuksesan Dorados menunjuk Maradona pasti menyongsong senang beberapa pendukungnya.

Pengagum Dorado tahu jika Maradona ialah legenda sepakbola yang hebat serta tidak cuma pelatih biasa. Karenanya, beberapa pengagum menyongsong Maradona dengan senang saat datang di Culiacan, kota tempat Dorados bermarkas.

Maradona tengah dalam pengawalan ketat saat dia datang di bandara. Walau demikian, ada peristiwa dimana seseorang pengagum mendapatkan ruangan untuk berfoto dengannya.

Baca Juga : Berita Liverpool: Jurgen Klopp berbicara tentang masa depan Andy Robertson

Akan tetapi, kemauan beberapa fans itu percuma karena Maradona menampik ambil photo serta justru mendorongnya. Peristiwa ini tidak lepas dari tangkapan camera tv yang tertutup.

Ini pasti bukan preseden yang baik untuk awal karir Maradona menjadi pelatih Dorados. Ditambah lagi, Dorados tampil jelek karena ia cuma memenangi tiga point dari enam laga. Club itu terdampar di tempat ke-13 di klassemen dari 15 club yang berperan serta di Liga 2.

Pekerjaan berat mesti dikerjakan oleh Maradona yang notabene mempunyai catatan jelek saat ia jadi pelatih. Dorados ialah club ke enam / timnas dalam karier kepelatihan Maradona sesudah Mandiyu, Argentina, Racing Club, Al Wasl, serta Al Fujairah.

Laga perdana Maradona menantang Cafetaleros pada 16 September.