Setelah AS Roma, Lionel Messi menginginkan Inter Milan

5mg20mgcialis.net – Luciano Spalletti menyampaikan dia suka bila di akhir bursa transfer, Inter Milan dapat memperoleh Lionel Messi.

” Kami masih tetap mempunyai beberapa waktu lagi, kami tetap bicara mengenai pasar, tapi bila Lionel Messi datang di hari paling akhir, saya akan menerimanya dengan suka, ” kata Spalletti pada BolaSport. com dari AS.

Pengakuan itu merupakan lelucon pelatih Italia saat di tanya mengenai peluang sampai gelandang Real Madrid, Luka Modric.

” Club bekerja dengan koheren serta serius, mereka berusaha untuk mengimplementasikan semua yang kami pikirkan, jelas jika Luka Modric bisa menjadi terpenting buat team mana juga, dan buat kami, ” kata Spalletti pada pertemuan pers sesudah kompetisi Piala Champions Internasional pra-musim 2018 di Stadio Lewat del Mare, Lecce, Italia, Sabtu (04/08/2018) waktu ditempat atau Minggu pagi pagi hari WIB.

” Pengagum kami mengimpikan kehadirannya serta saya juga, ” tuturnya.

Sebelum Spalletti, Presiden AS Roma James Pallotta juga mengemukakan permasalahan mentransfer Messi dengan suara bercanda.

Baca Juga  : Real Madrid menawar rendah, Chelsea tidak akan dilepas Courtois

Saat menyentuh kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus, Pallotta bergurau jika ia akan mengambil Messi.

” Dia pemain yang fenomenal, tapi di Italia semakin lebih susah baginya, ” tuturnya.

” Apa kita akan beli pemain top? Kami telah bicara dengan Barcelona mengenai Lionel Messi, ” kata Pallotta.

Mengundurkan diri beberapa waktu, Pallotta juga mengatakan jika Messi wajar membayar atas sikap Barcelona yang dipandang sudah menyudutkan AS Roma dalam perburuan Malcom de Oliviera.

” Kami sudah memperhitungkan langkah hukum. Bordeaux akan dimintai info. Barcelona mohon maaf pada kami, tetapi saya tidak memerhatikan, ” tuturnya.

” Hanya satu langkah untuk terima itu (keinginan maaf Barcelona) merupakan jual Messi pada kami, ” kata Pallotta.