Spanyol 2-2 Maroko: Akhir drama VAR melihat kelompok top La Roja untuk mengatur bentrokan Rusia

5mg20mgcialis.net – Tim sepak bola Spanyol selamat dari ketakutan dalam kompetisi group Piala Dunia paling akhir mereka jadi VAR serta maksud akhir Iran melawan Portugal lihat mereka merampungkan puncak Group B sesudah hasil imbang dramatis 2-2 melawan tim sepak bola Maroko yang mengagumkan.

Tim Afrika Utara, yang telah keluar dari turnamen, 2 x memimpin di Kalinigrad, pertama lewat Khalid Boutaib saat sebelum pemain pengganti Youssef En-Nesyri pulang sesudah Isco menyamai kedudukan untuk Spanyol.

Boutaib mengagetkan juara dunia 2010 saat ia mengambil bola dari kaki Sergio Ramos serta Andreas Iniesta untuk lari lewat serta menggeser bola dibawah David de Gea untuk cetak gol pertama Maroko di putaran final Piala Dunia mulai sejak menang 3-0 atas Skotlandia pada th. 1998.

Maksudnya yaitu panggilan untuk bangun kembali segi Fernando Hierro, ini cuma lima menit pada awal mulanya, sesudah ada di pusat persiapan untuk maksud, Real Madrid Isco ambil sentuhan yang bagus untuk membawa kotak Iniesta dibawah kontrol saat sebelum memecat tempat tinggal dari enam yard keluar.

Spanyol jauh dari aman, bagaimanapun, dengan gampang dibatalkan lagi saat lemparan cepat, ditata dari bagian tehnis oleh manajer Herve Renard, sangat mungkin pencetak gol Boutaib lewat pada maksud lagi, De Gea sama juga dengan pekerjaan kesempatan ini bikin save pertamanya Piala Dunia itu.

Segi Hierro selamat dari sesi pertama yang gelisah untuk meraih level waktu istirahat namun kurun waktu sepuluh menit sesudah restart mereka dapat kembali pada saat Watford Nordin Amrabat menjatuhkan pojok tiang serta bar dengan usaha mengagumkan dari luar kotak penalti.

Baca Juga : Fernando Hierro khawatir dengan pertahanan Spanyol sejauh ini di Piala Dunia

Sesudah memegang teguh di belakang saat Romain Saïss bergerak menjauh dari usaha Isco, mereka masih tetap mempunyai peluang untuk ambil suatu hal dari Piala Dunia itu serta, dari bangku cadangan yang dilepaskan Malaga, En-Nesyri.

Penyerang tengah, bikin kiprah Piala Dunia-nya, naik tinggi diatas Ramos serta menyarangkan sundulan yang mengasyikkan melalui De Gea.

Berikut Videonya :

Suatu tikungan pendek, serta VAR, agak menyelamatkan muka Spanyol saat Iago Aspas menjentikkan ke tempat tinggal, cuma untuk lihat bendera resmi dinaikkan lantaran offside. Suatu tinjauan lihat tujuan yang didapatkan.

Spanyol sudah bertahan untuk sekarang ini, dengan pertolongan dari tetangga mereka Portugal, serta saat ini bakal hadapi tuan tempat tinggal Rusia di sesi enam belas.