Spanyol Masih Merasakan Kegagalan Pahit di Piala Dunia

5mg20mgcialis.net, Sevilla – Walau sudah masuk masa baru, Spanyol belumlah seutuhnya melupakan kegagalan di Piala Dunia 2018. Mereka berkemauan untuk menebus dengan lakukan dengan baik di tiap-tiap laga.

Spanyol tidak dapat pergi jauh di Piala Dunia 2018. Diawali dengan drama pemecatan Julen Lopetegui, Spanyol lalu cuma sampai 16 besar sesudah di stop oleh Rusia pada beradu penalti.

Sesudah Piala Dunia 2018, Spanyol menunjuk Luis Enrique menjadi pelatih baru. Selama ini, bekas pelatih Barcelona itu sudah membawa Spanyol hasil positif dengan tiga kemenangan dalam tiga laga yang sudah dimainkan.

Bek Spanyol Sergio Ramos tidak menolak bila timnya masih tetap rasakan kepahitan sebab mengusung koper awal mulanya di Piala Dunia 2018. Spanyol berkemauan untuk lakukan penebusan dengan menghimpun sebanyak-banyaknya hasil positif.

Baca Juga  : Lukaku Puji Juventus dan Tertarik Bermain di Serie A Satu Hari Kemudian

“Ada perasaan pahit yang tersisa dari Rusia, mengingat kami tersisih dari kompetisi dengan cepat sekali, sesaat kami ketahui kami mempunyai team yang bisa berkompetisi dengan yang terunggul,” kata Ramos seperti diambil oleh Sky Sports.

“Bukan permasalahan, tetapi saat ini kami masuk masa baru dengan pelatih baru. Saya fikir mentalitas kami begitu positif serta kami mesti berupaya sampai tujuan.”

“Kami mesti nikmati Liga Bangsa-Bangsa, yang disebut pertandingan terpenting serta apakah yang ada di muka kami. Jadi kami ingin mengawali dengan sampai rangkaian hasil yang baik, bekerja baik, serta menang, seperti yang kami kerjakan. ”

“Kami akan melawan laga yang begitu penting menantang Inggris yang bisa menjadi duel fenomenal,” imbuhnya.

Spanyol akan melawan Inggris di Liga Bangsa UEFA yang diteruskan pada Selasa (16/10/2018) pagi hari WIB. Kemenangan di laga ini dapat pastikan ticket semi final untuk La Furia Roja.