Agen Judi Online – Marc-Andre Ter Stegen ingin Lionel Messi bertahan selama-lamanya di Barcelona. Tetapi, bila Messi memang ingin pergi, karena itu Los Cules harus merelakannya.

Messi kembali dispekulasikan waktu depannya mengejar isu masalah kontraknya Barcelona. Dalam kontraknya itu ada klausul jika Messi dapat pergi dengan gratis sebelum 2021, yang disebut batas akhir waktu tinggalnya.

Ini pasti membuat fans Barcelona cemas club belum siap benar bila Messi betul-betul pergi dalam dua tahun ini. Walau sebenarnya klausul kontrak itu diberi atas basic balas layanan Barcelona berkaitan sumbangsih Messi untuk club.

Baca Juga : Jadi Pelatih Madrid, Momen Terbaik Mourinho

Barcelona tidak cemas masalah hari esok kaptennya itu, walau mereka mengharap Messi akan bertahan lebih lama. Hal sama juga disampaikan oleh Ter Stegen.

Menurut penjaga gawang asal Jerman itu, Messi ialah nyawa club serta seharusnya dipertahankan. Tetapi, Barcelona pun tidak memiliki hak mengekang bila Messi memang ingin pergi.

“Messi memiliki hak memastikan waktu depannya sendiri. Yang termudah kami kerjakan ialah meminta bertahan sebab ia pemain kunci buat kami serta level permainannya tinggi sekali,” tutur Ter Stegen di Sportskeeda.

“Saya meyakini ia benar-benar bahagia dengan team ini, di club, dan kota ini. Susah baginya geser,” sambungnya.

“Dengan pribadi, saya ingin ia bertahan, tetapi bukan saya yang putuskan. Kami akan meminta bertahan serta mengharap ia ingin,” demikian ia.