Tidak hadir di Liga Champions, Chelsea Masih Dapat Membawa Bintang

5mg20mgcialis.net, London – Ketiadaan Chelsea di Liga Champions musim depan menyebabkan kecemasan akan tidak ada bintang yang gabung. Cesar Azpilicueta menilainya demikian sebaliknya.

Chelsea mesti tidak hadir di Liga Champions musim depan karena cuma finish ke-5 diakhir musim. Pada akhir musim, The Blues cuma cetak 70 point dari 38 kompetisi dan kalah berkompetisi dari Liverpool (75) dan Tottenham Hotspur (77).

Chelsea harus juga senang cuma bermain di Liga Europa musim depan. Keadaan itu buat Blue takut kesusahan memperoleh bintang, yang biasanya buat Liga Champions tampak jadi keadaan kepindahannya.

Azpilicueta memiliki pendapat demikian sebaliknya. Dia percaya banyak bintang akan tiba ke Stamford Bridge, terlebih karena mereka juga selalu memenangi Piala FA musim ini.

Baca Juga : Peran Penting Rashford di Timnas Inggris saat Piala Dunia 2018

Selama ini, Chelsea sendiri begitu mendekati sebagian nama panggilan Edin Dzeko (AS Roma) dan Mauro Icardi (Inter Milan) di tempat striker dan pembela seperti Kalidou Koulibaly.

” Sudah pasti para pemain populer masih tetap menginginkan datang ke Chelsea karena kami memenangi banyak trofi, ” kata Azpilicueta pada London Evening Standar.

” Saya percaya club juga akan mempunyai skuad yang bisa berkompetisi untuk trofi, saya percaya itu berlangsung, ” tuturnya. ” Jika club mengambil keputusan untuk menghadirkan pemain, saya yakin kami mempunyai kwalitas yang kami kehendaki. ”

” Begitu perlu untuk memenangi trofi musim ini, ini tunjukkan kalau kami masih tetap pemenang dan saat akhirnya tidak demikian, orang juga akan berfikir suatu hal yang beda, ” kata bek asal Spanyol itu.