Tim Besar Inggris, tapi masih butuh waktu untuk memenangkan Piala Dunia

5mg20mgcialis.net, London – Tim nasional Inggris dinilai mempunyai potensi yang baik, dengan pemain muda berkwalitas baik. Tetapi masih tetap sangat awal untuk tim ‘Tiga Singa’ untuk memenangi Piala Dunia.

Tim Inggris menuju Piala Dunia 2018 dengan komposisi skuad muda. Transfermarkt mencatat sekarang ini tim Gareth Southgate mempunyai umur rata-rata 25, 9 th..

Mengingat komposisinya, terdapat beberapa nama muda di skuad ini. Sebut saja Jordan Pickford (24), John Stones (23), Joe Gomez (20), Michael Keane (25), Raheem Sterling (23) Eric Dier (24), Dele Alli (21), Marcus Rashford (20) Harry Kane (24).

Skuad muda juga di dukung oleh pergantian yang baik. Seperti di ketahui, Inggris beberapa waktu terakhir memenangi kelompok Piala Dunia U-17 serta U-20, juga memenangi level Piala Eropa U-19. Ada budaya juara yang bangkit dalam sepakbola Inggris muda.

Ini menarik perhatian kapten tim nasional Jerman pada juara Piala Dunia 1990 Lothar Matthaeus. Matthaus lihat ada potensi besar dari sepakbola Inggris serta memperkirakan juga akan ada suatu hal yang besar dalam satu tahun lebih yang akan datang.

Baca Juga : Penyebab Messi Tidak hadir Lawan Italia

Namun untuk tim Inggris bisa juara di Piala Dunia 2018 di Rusia, bekas pemain Bayern Munich serta Inter Milan masih tetap dipandang sangat awal.

” Saya sukai tim Inggris ini, terdapat beberapa pemain muda yang bagus, ada hasil bagus di U-21, U-20, U-19, serta saya fikir itu begitu menolong, ” kata Matthaeus pada Sky Sports.

” Jadi, hadirnya pemain bagus di Liga Premier, seperti Guardiola, Klopp, saya fikir pemain muda bisa memakai pelatih seperti ini, yang mempunyai kwalitas tinggi serta banyak pengalaman.

” Namun mereka masih tetap memerlukan saat. Piala Dunia ini sangat awal untuk tim Inggris ini, namun saya terasa kalau dalam empat th. suatu hal dapat terjadi dengan sepakbola Inggris bukan sekedar di beberapa club namun juga di tingkat internasional, ” imbuhnya.