Toni Kroos Marah Real Madrid Dipermalukan Eibar

5mg20mgcialis.net – Gelandang Real Madrid Toni Kroos tidak dapat sembunyikan kemarahannya sebab timnya dipermalukan oleh Eibar. Rangkaian trend Real Madrid yang positif sangat terpaksa di stop oleh team club papan tengah ini.

Pada minggu ke 13 La Liga, Los Blancos mesti berkunjung ke Estadio Municipal de Ipurua pada Sabtu (11/24/2018). Mereka melawan tuan-rumah Eibar yang levelnya jauh dibawah Real Madrid.

Akan tetapi, team Santiago Solari dengan tidak tersangka kalah. Bahkan juga mereka ditundukkan dengan score telak 3-0.

Ini ialah kekalahan pertama Madrid dibawah kepemimpinan Solari sesudah menukar Julen Lopetegui. Awal mulanya, Solari dapat mengantar Los Blancos memenangi empat kemenangan berturut-turut di semua pertandingan.

Karena empat kemenangan berturut-turut, Real Madrid selekasnya menghadiahi Solari dengan kontrak permanen. Akan tetapi, ujian baru selekasnya ditimpa.

Begitu menyedihkan

Kroos begitu sedih dengan hasil Los Blancos di markas Eibar. Akan tetapi, ia mengharap timnya dapat selekasnya bangun.

“Kami frustrasi dengan laga ini. Kami sedih dengan hasil serta kami mesti bangun.” Memang benar kami tidak lumayan baik, “kata Kroos di situs sah club.

Baca Juga : Galliani: Kembalinya Zlatan bagus untuk sepak bola Italia

Kroos mengaku jika Eibar ialah lawan yang susah. Ia memandang rivalnya sekarang ini wajar menang.

“Eibar patut memperoleh hasil, susah untuk menjelaskan apakah yang sebetulnya berlangsung,” sambungnya.

“Ipurua tetap jadi tempat yang susah, mereka mainkan style yang begitu agresif serta keadaan tidak berjalan seperti yang kami harap, apakah yang kami targetkan tidak berlangsung.”Walau begitu sedih, Kroos tidak ingin meratapi kekalahan. Karena, Madrid masih tetap mempunyai laga lainnya untuk ditemui.

“Kami sedih tapi kami mempunyai laga lainnya dalam tiga hari serta kami mesti selalu maju.

“Kami mesti tingkatkan posisi belakang. Kami tidak lumayan baik ini hari. Selasa ialah laga yang berlainan serta kami akan lihat apakah yang berlangsung.”