Tottenham kehilangan penandatanganan Jack Grealish sebagai firma berdiri Aston Villa

5mg20mgcialis.net – Tottenham tidak berhasil menghadirkan Jack Grealish pada Deadline Day karena Aston Villa masih teguh pada penolakan mereka untuk jual dengan harga berapakah juga.

Spurs ajukan penawaran £ 25 juta untuk Grealish di hari Rabu, tapi diberitahu jika Grealish tidak di jual dengan seseorang pemain yang disebutkan ” sedih serta sedih ” pada prospek langkah yang tidak berhasil.

Villa siap tawarkan gelandang kontrak baru dengan club saat ini dia tinggal dengan bagian Kejuaraan Sky Bet.

Dia mempunyai dua tahun tersisa di kontraknya sekarang ini tapi kontrak baru diinginkan dengan arti yang ditingkatkan untuk mencerminkan pentingnya dianya pada club.

Boss Steve Bruce diprediksikan akan kehilangan Grealish karena krisis uang Villa sebelum investasi baru bulan kemarin.

Nassef Sawiris serta Wes Edens beli 55 % saham untuk menahan ancaman administratif sesudah Villa kehilangan play-off Championship 1-0 untuk Fulham pada bulan Mei.

Sky Sports News memberikan laporan di hari Rabu jika Grealish dijanjikan dia dapat pergi sebelum pemilik baru Villa datang di club bulan lantas, tapi Sawiris turun tangan untuk menampik tawaran Spurs pada Selasa malam.

Dia masih putus harapan untuk bermain untuk Mauricio Pochettino serta menguji dianya di level paling tinggi untuk empat club Liga Utama, serta di Liga Champions.

Baca Juga : Daniel Sturridge kembali memasukkan rencana Liverpool Jurgen Klopp

Tottenham, yang masih tanpa pemain baru dengan cuma beberapa saat tersisa dari jendela transfer, lihat tawaran mereka tidak diterima mentah dengan ” penawaran serta minat selanjutnya yang diperlihatkan oleh club lainnya, dan klub-klub besar “, menurut sumber yang dekat dengan Sawiris.

Klub-klub sudah bicara mengenai persetujuan untuk sejumlah besar musim panas, tapi manajer Villa Steve Bruce menyampaikan pada Senin pemain tidak menuntut geser.

” Kami mengerti bagian manusia, ” kata Bruce pada Sky Sports sesudah Villa menang 3-1 atas Hull. ” Dia akan ingin bermain di Liga Premier, Eropa, Liga Champions.

” Pemiliknya sudah menuturkan jika dia ingin dia tinggal. Supaya adil buat Jack, dia selalu mengerjakannya. ”

Dalam pertemuan persnya, Bruce memberikan pada Grealish : ” Kami semua coba yang terunggul untuk mempertahankannya, tapi, pada sekarang ini, tidak ada ketetapan yang perlu diambil karena mereka tidak dalam figur pemilik atau bahkan juga berkedip. “