Tottenham Tidak Takut Juventus atau Real Madrid

5mg20mgcialis.net, London – Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele percaya timnya tidak takut bertanding melawan club manapun di Eropa. Dapat dibuktikan, Spur tidak sempat menaklukkan Real Madrid di fase group.

Spurs saat ini sudah masuk perempatfinal Piala FA – dimana mereka juga akan hadapi Swansea City bln. ini – dan bermain bagus di Liga Champions.

Tottenham sukses bermain imbang 2-2 di markas Juventus di leg pertama sesi 16 besar serta juga akan jadi tuan-rumah juara Serie A di Wembley, minggu ini.

Dembele menyebutkan timnya, yang duduk di posisi empat Premier League, sekalipun tidak takut dengan lawan mereka di Eropa.

” Sudah pasti, langkah kami bermain dalam satu tahun lebih paling akhir tunjukkan kalau kita dapat hadapi tim papan atas, ” tuturnya menurut FFT.

Baca Juga : Hafizh Syahrin Memberi Tanda Baik di Uji MotoGP Qatar

” Saya tidak terperanjat kami bermain melawan tim bagus seperti mereka, Liga Champions yaitu type turnamen yang berlainan, apa pun dapat berlangsung serta kami semuanya begitu yakin diri di sini.

” Melawan Juventus, melawan Real, kami tidak takut pada mereka, tapi saat ini kami butuh konsentrasi pada kompetisi selanjutnya melawan Juve serta kami dapat lakukan suatu hal. “