Trio Kroasia Berpotensi Menghancurkan Rusia

5mg20mgcialis.net – Kroasia bakal hadapi tuan rumah Rusia di perempatfinal Piala Dunia 2018. Kompetisi bakal berjalan di Stadion Fischt, Sochi, Minggu, 8 Juli 2018.

Duel ini bakal jalan menarik lantaran Kroasia serta Rusia pastikan perjalanan mereka ke perempat lewat drama tembak-menembak. Kroasia mengagetkan diselenggarakan imbang Denmark sepanjang 120 menit serta sudah bikin permasalahan di sesi adu penalti. Selain itu, Rusia dapat tampak impresif dalam kurangi kemewahan tim Spanyol.

Th. ini, Kroasia diperkirakan bakal mengulang-ulang suksesnya di Piala Dunia 1998 lantaran skuadnya diisi pemain-pemain paling baik yang merumput di klub-klub elit. Terkecuali berisi generasi emas, The Blazers juga tunjukkan kedigdayaannya sepanjang di Rusia.

Dalam empat kompetisi pada awal mulanya, Kroasia belumlah rasakan kekalahan. Tim Zlatko Dalic dapat mencapai tiga kemenangan serta satu hasil imbang ke arah ke adu penalti.

Hadir ke kompetisi kelak, Rusia mesti mewaspadai sebagian nama pemain Kroasia. Berikut tiga pemain Kroasia yang mempunyai potensi untuk membombardir tim yang dibikin oleh Stanislav Cherchesov, seperti diambil dari beragam sumber :

Baca Juga : Brasil 0-1 Belgia LANGSUNG: Perbarui Piala Dunia ketika Fernandinho mencetak gol bunuh diri

1. Cedera Modik
Melakukan tindakan jadi kapten dari tugasnya bukan sekedar pimpin tim. Tetapi, ia juga bertugas sesuaikan ritme permainan lantaran kedewasaannya di lini tengah. Pria Real Madrid sudah cetak dua gol untuk Blazers dari empat kompetisi yang ia mainkan di Piala Dunia 2018.

2. Ivan Rakitic
Gelandang jangkar Barcelona yaitu pilar terpenting di lini tengah. Terkecuali jadi duet Modric, ia akan memainkan peranan untuk menjembatani lini pertahanan serta lini depan. Dari empat kompetisi yang Kroasia, Rakitic senantiasa tampak serta sudah menyumbang satu gol.

3. Mario Mandzukic
Striker jangkung ini yaitu andalan Kroasia di bidang penyerangan. Gerakannya dalam temukan bola mesti siaga lantaran keahliannya dalam mengoptimalkan tiap-tiap celah kesempatan. Sepanjang Piala Dunia 2018, Mandzukic sudah tampak sejumlah tiga kompetisi serta cetak 1 gol.