Trio Penyerang Liverpool yang Semakin Menggila

5mg20mgcialis.net – Garis pertahanan AS Roma buat sepi menangani tindakan trio striker Liverpool (Salah-Firmino-Mane) di leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (25/4) awal hari WIB. Kompetisi selesai 5-2 untuk kemenangan Liverpool, serta empat gol yang datang dari gabungan trio mematikan.

Mengenai Mohamed Salah cetak dua gol, Roberto Firmino dua gol serta Sadio Mane satu gol. Salah juga buat dua assist (satu untuk Firmino, satu untuk Mane). Serta Firmino buat dua assist untuk dua gol palsu.

Statistik pasti melegitimasi ide kalau trio Liverpool sekarang ini satu diantara yang paling beresiko di Eropa. Serta nyatanya Jurgen Klopp telah mempersiapkan taktik untuk menaklukkan AS Roma.

” Kami fikir mereka juga akan memainkan formasi yang berlainan serta saat kami lihat daftar pemain, kami mengerti system permainan, itu bukanlah problem dengan system permainan mereka, kami lakukan pekerjaan dengan baik, ” kata Klopp dari liverpool.

Baca Juga : Klopp Tidak Peduli Liverpool di Rendahkan

” Kami menyiapkan operan di belakang pertahanan mereka, kami lari di belakang pertahanan mereka, serta mereka kesusahan bertahan melawan kecepatan kami. ”

Walau sukses memakai kesenjangan pertahanan Roma dengan baik, Klopp masih tetap berfikir kalau itu tidaklah pekerjaan yang gampang. Dia menilainya beberapa pemain mesti berjuang keras untuk memperoleh tempat yang untungkan.

” Ini tidak gampang sekalipun, diperlukan banyak pekerjaan untuk membuat tempat sesuai sama itu serta beberapa pemain sudah lakukan pekerjaan dengan baik, ” tutupnya.