Tuan Rumah Menang atas Arab Saudi, Rusia jangan Sombong

5mg20mgcialis.net, Moskow – Rusia memenangkan kompetisi besar Arab Saudi di arena Piala Dunia 2018. Tim Beruang Merah dimainkan tidak bisa jemawa.

Waktu melakukan kompetisi di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6/2018) malam WIB, Rusia menuai kemenangan atas Arab Saudi dengan score akhir 5-0. Dengan jumlah gol ini, Rusia telah cetak tiga gol semakin banyak Piala Dunia 2014.

Adalah Iury Gazinsky, Denis Cheryshev (dua gol), Artem Dzyuba, serta Aleksandr Golovin sebagai jejeran pencetak gol untuk Rusia.

Rusia mempunyai masa lalu jelek di acara pemanasan pada th. lantas. Memerkuat laga pertama melawan Selandia Baru di Piala Konfederasi, mereka tidak berhasil lolos group selesai kalah dari Meksiko serta Portugal.

Oleh karenanya, pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, meyakini bahwa tim asuhannya akan tidak segera besar dengan besar kesempatan ini. Rusia masih tetap mesti melawan Mesir serta Uruguay.

Baca Juga : Berita transfer Man Utd: Mino Raiola membuat panggilan sebagai bos PSG dan Marco Verratti

” Saya tak memikirkan ada bahaya dari hal semacam itu, kami ketahui bahwa kami ada disini, ” kata Cherchesov di Sky Sports.

” Kami jalan-jalan saat sebelum kompetisi serta kami mengulas perihal apa yang barusan diawali. Oke, kami menang 5-0 serta kami menghimpun tiga poin. Namun ini dapat juga saja serta cuma satu poin –kami masih tetap mesti meyakinkan lolos group. ”

” Kami memenangi laga pertama (di musim panas lantas) Piala Konfederasi serta ini tak mengantarkan kami terlampau jauh. Jadi, kami ada di trek yang benar. Namun, kami mesti buka babak baru serta melupakan laga itu, ” imbuhnya.