Uruguay Mengalahkan Wales 1-0

5mg20mgcialis.net, Nanning – Uruguay jadi juara Piala Pameran China setelah menaklukkan Wales di final dengan skor 1-0. Gol kemenangan di buat Edinson Cavani.

Dalam kompetisi yang di gelar di Guangxi Sports Center, Nanning pada Senin (26/3/2018) malam saat setempat, Uruguay segera menekan mulai sejak menit awal dan memperoleh kesempatan di menit kedua saat Wayne Henessey mengalami kesusahan menepis sepakan Luis Suarez dari jarak dekat. .

Pada menit ke-14 Edinson Cavani buat kesempatan namun sepakan bola masih melebar di bagian kiri. Uruguay selalu menekan pertahanan Wales dan sekian kali buat kesempatan. Tapi tidak ada yang membahayakan penjaga gawang Welsh.

Ada kesempatan beda dari Uruguay di menit ke-31 melalui Nahitan Nandez namun tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Tujuh menit berselang Cavani memperoleh umpan masak di kotak penalti dan menuju ke gawang, namun Hennesey dapat menyangkalnya.

Baca Juga : Untuk Bale, Trofi dengan Wales lebih spesial daripada gelar klub

Wales memperoleh kesempatan emas pertama mereka di menit ke-39 saat Andy King memperoleh ruangan tembak, bola diarahkan ke gawang namun Fernando Muslera dapat mengatasinya.

Di masa injury time, Sam Vokes membuat kesempatan untuk Wales namun tendangannya dapat ditepis oleh Muslera. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-49. Umpan panjang Suarez ke bagian kanan dapat dijangkau Cristian Rodriguez yang terdorong ke pinggir kotak penalti dan kirim umpan tarik yang lengkapi sepakan kaki kanan Cavani.

Uruguay hampir tingkatkan kelebihan di menit ke-56 namun usaha Cavani masih melebar dari tujuan.

Berikut  Videonya : 

Wales bukanlah tanpa ada kesempatan di sesi kedua namun tidak ada yang dapat membahayakan penjaga gawang Muslera. Padahal ada tujuh tembakan ke gawang yang dilakukan Wales di pertandingan ini.

Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Uruguay yang layak memenangi Piala China. Sedangkan tempat ketiga punya Republik Ceko yang menang 4-1 atas Cina.