Zidane Pelatih Pertama yang Juara Liga Champions selama Tiga Kali Berturut5mg20mgcialis.net, Kiev – Zinedine Zidane kembali mengantar Real Madrid untuk jadi juara Liga Champions. Dia jadi pelatih pertama yang memenangi Liga Champions 3x berturut-turut.

Zidane membawa Madrid untuk tampak jadi juara di final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Fase pada Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Madrid menang 3-1 atas Liverpool dalam kompetisi ini.

Ini yaitu ke-3 kalinya berturut-turut Madrid jadi juara. Mereka tingkatkan jumlah titel Liga Champions jadi 13, nyaris 2 x lipat dari AC Milan di dua pemegang titel tertinggi (7).

Baca Juga : Andre Silva Masih Belum Bisa beradaptasi di Milan

Untuk Zidane, ini membawanya ke catatan. Dia yaitu pelatih pertama yang berhasil memenangi tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Orang Prancis dengan automatis juga ikuti jejak dua pelatih terlebih dulu yang memenangi tiga titel Liga/Liga Champions. Bob Paisley jadi yang pertama mengukir rekor ini, membawa Liverpool jadi juara pada 1977, 1978, serta 1981.

Carlo Ancelotti ikuti jejak Paisley. Ancelotti 2 x juara dengan AC Milan pada 2003 serta 2007, lantas dengan Madrid pada 2014.
Bacalah juga : Dua Tampilan Menarik Renda di Final Liga Champions
Jadi catatan beda, Zidane saat ini sudah lima kali di final serta memenangi semua. 3x di Liga Champions, 2 x di Piala Dunia Club.