3 Kasus Perselisihan Zinedine Zidane dengan Bintang Real Madrid

3 Kasus Perselisihan Zinedine Zidane dengan Bintang Real Madrid

5mg20mgcialis.net, Madrid – Profesi Zinedine Zidane jadi pelatih Real Madrid benar-benar sukses. Dalam sekejap, legenda sepak bola Prancis itu dapat persembahkan banyak gelar buat club raksasa Spanyol itu..

Zidane telah memenangi sembilan gelar sepanjang melatih Real Madrid. Itu terhitung tiga gelar Liga Champions yang dimenangkannya dengan berturut-turut.

Sayangnya, Zidane selanjutnya putuskan tinggalkan club pada musim panas 2018. Keluarnya Zidane itu nyatanya membuat Los Blancos tersuruk pada musim tempo hari.

Sesudah jalani musim jelek bersama dengan Julen Lopetegui serta Santiago Solari, Madrid selanjutnya mengusung kembali Zidane jadi pelatih. Sekarang Zidane siap mengawali musim baru di Santiago Bernabeu.

Sepanjang jadi pelatih Madrid, Zidane tidak selamanya punyai jalinan yang bagus dengan semua pemain di skuatnya. Beberapa pemain sudah pernah berselisih dengannya terhitung pemain bintang.

Di bawah ini tiga pemain Real Madrid yang sudah pernah berselisih dengan Zinedine Zidane seperti dikutip Fox Sports Asia.

Pepe ialah pemain Real Madrid sepanjang sepuluh tahun serta sepanjang periode itu, dia mainkan 334 laga serta memenangi 13 trofi. Pada musim terakhir kalinya bersama dengan Los Blancos, dia cuma bermain 18 laga sebab Zidane lebih pilih duet bek tengah Sergio Ramos serta Raphael Varane.

Kontrak Pepe akan selesai pada 2017 serta Real Madrid cuma tawarkan perpanjangan kontrak setahun walau sang pemain inginkan perpanjangan dua tahun. Pemain internasional Portugal itu dilepaskan sesudah kontraknya selesai. Pada program ‘El Partidazo’ di Cadena Cope, dia bicara mengenai Zidane serta kepergiannya.

Baca Juga : Zidane Segera Tinggalkan Madrid

“Saya tidak ucapkan selamat tinggal pada Zidane sebab ia serta Real Madrid tahu saya akan pergi awalnya, saya tidak mau mempersalahkan siapa juga, apa yang telah Zidane kerjakan dengan Real Madrid ialah fantastis, tapi ada beberapa hal yang saya tidak pahami. Kenapa saya lenyap dari team?”

Dani Ceballos cuma jadi starter 4x di liga serta Liga Champions pada musim kiprahnya di Real Madrid. Sesudah Zidane tinggalkan Real pada musim panas 2018, Ceballos membuat beberapa komentar pedas yang kemungkinan kembali menghantuinya.

“Zidane harus menerangkan kenapa ia tidak memberikan saya peluang. Saya kerja, saya berupaya membuat kesusahan, tapi ada kalanya saat Anda lihat jika itu mustahil. Saya cetak dua gol di Vitoria serta di laga selanjutnya di Dortmund saya cuma bermain satu menit.

“Saat minggu berlalu serta Anda tidak merasakan penting, itu susah. Ada waktu saat saya memandang musim ini percuma, kami ketinggalan 15 point dari puncak liga serta masih ada di Liga Champions, tapi saya gagal.

“Saya menyewa pelatih pribadi pada bulan Januari sebab saya tidak bermain di hari Rabu atau Minggu serta intensitasnya turun, saya ingin ada di keadaan pucuk di pra-musim. Telah jelas bila Zidane terus ada di club, saya harus cari jalan keluar untuk kembali lebih siap, tapi dengan kehadiran Julen Lopetegui, semua berlainan.

“Saya menanyakan pada Zidane kenapa saya tidak bermain sebab saya tidak memahaminya, ia menjelaskan pada saya jika ia menghormati beberapa pemain di muka saya. Ada saatnya saat Cedera Modric serta Toni Kroos luka serta ia merubah skema untuk mainkan pemain lain, yang membuat Anda dikit terbakar serta itu menyakitkan.”

Ceballos jarang-jarang bermain sesudah Zidane kembali serta saat ini sang pemain diberitakan akan di jual pada musim panas. Tottenham Hotspur tertarik dengan servisnya.

Enam musim, 231 tampilan, 102 gol, 64 assist serta sembilan piala merangkum waktu Gareth Bale di Real Madrid. Tetapi, beberapa angka itu tidak selamanya memvisualisasikan keberhasilan Bale di club.

Bale cetak gol kemenangan di dua final Liga Champions serta cetak gol dalam beradu penalti di final ke-3. Tetapi, rangkaian luka serta kegemaran Zidane pada pemain yang lain mengakibatkan banyak pertaruhan mengenai waktu depannya.

Real Madrid telah mengambil tiga striker pada panas musim ini hingga ada pemain yang perlu keluar serta pemain Wales itu sedang marak dihubungkan dengan pintu keluar. Tetapi, Bale tidak murah serta tuntutan upahnya besar sekali hingga sedikit club di Eropa yang dapat membayarnya.

Bale ada di kursi cadangan saat teamnya kalah dari Real Betis pada laga liga paling akhir musim 208-2019 serta ketetapan Zidane itu cukup menggegerkan. Jalinan Zidane serta Bale kelihatan memiliki masalah. Tetapi, agen pemain Wales itu, Jonathan Barnett, menjelaskan jika Zidane ingin jual sang pemain.

“Saya tidak meyakini Tuan Zidane ingin ia bertahan, tapi sekarang ini Gareth ingin bertahan. Ia punyai kontrak, ia akan suka hati menjalaninya sampai 2022.”