3 Pemain Barcelona Diminta oleh Ronaldo ke Juventus

5mg20mgcialis.net – Cristiano Ronaldo dimaksud mengubah bidikan ke Barcelona untuk minta Juventus mengambil beberapa pemain ke club itu musim depan.

Blaugrana sendiri merencanakan lakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan. Dikabarkan Marca, team raksasa Catalonia itu merencanakan jual seputar 10 pemain mereka untuk beli Antoine Griezmann serta Matthijs de Ligt.

Selain itu alat Spanyol yang lain, Don Balon, mengaku ada tiga pemain yang diharapkan Ronaldo untuk masuk ke Barcelona.

Sekitar tiga nama itu masuk dalam pemain yang beritanya akan dilepaskan Barcelona. Tersebut tiga pemain itu:

1. Jasper Cillessen (penjaga gawang)

Jasper Cillessen disebutkan jadi pilihan Ronaldo untuk diambil Juventus. Si Nyonya Tua beritanya akan melepas Wojchiech Szczesny sebab dipandang kurang memberikan keyakinan dibawah mistar gawang.

Jasper Cillessen peluang akan dilepaskan Barcelona. (Photo: Josep LAGO / AFP) Cillessen sampai kini tetap jadi nomer dua di Barcelona sesudah Marc-Andre ter Stegen. Blaugrana peluang akan melepas kipernya itu.

2. Samuel Umtiti (Bek)

Samuel Umtiti yang dipandang masih 25 tahun dipercaya Ronaldo akan menambal pertahanan I Bianconeri yang di isi oleh beberapa bek yang telah gaek.

Baca Juga : Neymar Ingin Satu Klub dengan Coutinho

Samuel Umtiti dipandang Ronaldo dapat meningkatkan kompak posisi belakang Juventus. Meskipun begitu, harga Umtiti yang begitu mahal akan mempersulit Juventus mengambilnya. Harga pemain dari Prancis itu sebesar €80 juta atau sama dengan Rp1,2 triliun.

3. Ivan Rakitic (Gelandang)

Ivan Rakitic masuk juga dalam daftar yang akan di jual Barcelona. Kehadiran Frenkie de Jong ke Blaugrana jadi unsur Rakitic akan pergi.

Ronaldo meyakini Rakitic akan meningkatkan kompak posisi tengah Juventus.

Ivan Rakitic jadi pemain yang masuk daftar akan dilepaskan Barcelona. (Photo: LLUIS GENE / AFP) Pemain tim nasional Kroasia itu sebetulnya tengah merajut komunikasi dengan faksi Inter Milan. Tetapi, Juventus dapat mendahului sebab penawaran yang tambah tinggi serta kesempatan juara semakin besar.