3 Pemain Bintang yang Dicaci Suporter Sendiri

5mg20mgcialis.net – Cap pemain bintang seperti Lionel Messi serta Barcelona tidak cuma mendatangkan puja serta puji di lapangan dan juga beresiko dihujat supporter. Beberapa pemain pemain top dunia ini rasakan pahitnya dicaci-maki supporter club sendiri.

Pujian setinggi-tingginya umumnya ada saat si pemain tampil cemerlang. Tetapi, semakin tenar si pemain karena itu desakan dari supporter juga semakin tinggi.

Tersebut tiga pemain bintang yang dicaci suporternya sendiri musim ini.

1. Gareth Bale

Supporter Real Madrid memang populer kejam. Jadi club ibu kota yang sarat juara, beberapa fan Los Blancos mempunyai standard yang tinggi untuk mengukur andil pemain.

Peraih lima penghargaan Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, juga tidak lepas dari cacian saat menguatkan Madrid. Karena itu, tidak bingung bila sekarang ini Bale jadi tujuan kekecewaan supporter yang tidak senang dengan penampilannya.

Gareth Bale jadi tujuan cemooh supporter Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera) Musim ini Bale sering mendapatkan perlakuan tidak hormat dari supporter. Karena, dia dipandang tidak berhasil menukar peranan penting Ronaldo yang pilih pindah ke Juventus.

Bale tidak selamanya dimainkan dengan reguler musim ini. Pemain internasional Wales ini tertera cuma 21 kali diakui jadi starter dari keseluruhan 29 penampilannya di La Liga. Siulan atau olok-olok dari supporter sering ada saat Bale tampil dibawah perform di Santiago Bernabeu.

2. Philippe Coutinho

Hadir jadi pemain termahal Barcelona musim ini jadi beban berat buat Coutinho. Lebih dia harus berusaha untuk tembus scuad penting Blaugrana yang telah tampil ‘nyetel’ sebelum hadirnya.

Bekas bintang Liverpool itu bahkan juga sempat menghina balik fan Barcelona dengan selebrasi tutup kuping. Ini dikerjakan selesai cetak gol ke gawang Manchester United pada putaran kedua perempat final Liga Champions.

Philippe Coutinho menghina balik supporter Barcelona.  Tidak hanya tutup kuping, Coutinho tertangkap camera mengumpat. Dua alat berolahraga terkenal Spanyol, Marca serta AS, yakini selebrasi itu dikerjakan untuk membalas masukan dari beberapa supporter Barcelona.

Baca Juga : Liverpool Butuh Kepingan Terakhir

Publik Camp Nou kembali lagi mengkritik Coutinho saat Barcelona taklukkan Getafe 2-0 di La Liga, Minggu (12/5). Ejekan masih berjalan walau Coutinho pada akhirnya ditarik keluar sebab luka. Gelandang asal Brasil ini belum memenangi hati fan Blaugrana sampai musim selesai.

3. Paul Pogba

Pogba sempat menyandang status pemain termahal dunia saat dibeli Manchester United dari Juventus. Tetapi, hadirnya belum dapat mengangkat Man United mencapai titel paling tinggi di Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Penampilannya disebutkan turun-naik serta tidak menggambarkan jadi satu diantara pemain paling baik dunia. Pogba sering berselisih memahami dengan manajer MU awalnya, Jose Mourinho.

Paul Pogba bijak menyikapi masukan supporter. (Reuters/Carl Recine) Fan Man United juga sudah sempat melayangkan memprotes di sosial media saat Pogba masuk dalam daftar 11 Pemain Paling baik Liga Inggris musim ini. Tidak berhenti sampai disana, Pogba dihujani cercaan di pertandingan kandang paling akhir Man United.

Tetapi, Pogba menyikapi dengan bijak dengan melambaikan tangan dengan gestur keinginan maaf pada supporter. Dia seolah mewakili keinginan maaf beberapa pemain berdasar hasil jelek yang dicapai Setan Merah musim ini, yaitu tanpa ada titel serta finish di tempat ke enam Liga Inggris.