3 Pemain Gratisan Ini Bisa Bikin Liverpool Lebih Kuat

3 Pemain Gratisan Ini Bisa Bikin Liverpool Lebih Kuat

5mg20mgcialis.net – Liverpool memerlukan penambahan pemain baru untuk tingkatkan kedalaman scuad mereka supaya bisa bersaing di kompetisi juara Premier League musim depan. Bursa transfer panas musim ini ialah peristiwa yang pas buat The Reds untuk mengambil beberapa pemain baru.

Liverpool telah melepas Daniel Sturridge serta Alberto Moreno sebab kontrak mereka habis. Akhirnya, ada banyak tempat di scuad yang butuh ditambal.

Klopp telah menerangkan jika dia tidak keluarkan uang banyak pada panas musim ini. Karenanya, dapat diyakinkan tidak ada pemain bintang yang hadir ke Anfield.

Manager Jerman itu telah punyai scuad yang bagus. Oleh karenanya, Klopp tak perlu lakukan pergantian dengan relevan.

Bukannya beli pemain, Klopp mungkin dapat mengambil pemain gratis yang ada di bursa transfer panas musim ini. Beberapa pemain yang tidak sedang punyai club itu tentunya dapat tingkatkan kemampuan Liverpool.

Di bawah ini tiga pemain gratis yang dapat diambil Liverpoolseperti dikutip The Express.

Brahimi telah dihubungkan dengan kepindahnya ke arah Premier League sepanjang sekian tahun. Tetapi, kepindahnya itu belum pernah terjadi sebab beberapa fakta.

Ia telah jadi pemain penting buat Porto semenjak datang dari Spanyol. Saat ini kontraknya dengan club Portugal telah selesai hingga harus cari club baru.

Baca Juga : AC Milan Berpeluang Dapatkan Striker Real Madrid

Pemain sayap itu dapat juga bermain jadi pemain nomer 10. Karenanya, bintang Aljazair itu dapat menolong tingkatkan kedalaman scuad The Reds serta memberi persaingan yang sehat untuk trio striker mereka.

Brahimi peluang akan mendapatkan banyak penawaran pada panas musim ini. Ia tentu saja bisa menjadi satu diantara free agent paling baik di buras transfer.

Filipe Luis sekarang ini sedang bela Brasil di Copa America. Tetapi, sesudah kembali pada Eropa, Luis akan cari club baru.

Sesudah kembali pada Atletico dari Chelsea, bek kiri itu membuat rekam jejak jadi pemain yang kuat serta berkelanjutan. Tetapi saat ini Luis telah saatnya untuk geser serta Liverpool punyai tempat buatnya.

Andy Robertson memerlukan pelapis. Luis mungkin dapat terima jika ia tidak jadi pilihan penting.

Tingkatkan kedalaman scuad akan membuat Liverpool melakukan perbaikan rekam jejak jelek mereka yang tersisih di set awal piala domestik serta jadi besar kesempatan untuk memperoleh gelar Premier League pertama mereka.

Sesudah tinggalkan West Ham baru saja ini, sang penjaga gawang dapat jadi pilihan fenomenal untuk gantikan Simon Mignolet bila dia tinggalkan Liverpool.

Pemain Belgia itu beritanya tengah disukai oleh Crystal Palace. Ia dapat tinggalkan Anfield untuk cari peluang bermain reguler.

Bila itu permasalahannya, tidak ada fungsinya Liverpool keluarkan uang banyak untuk penjaga gawang cadangan saat ada pemain gratis yang ada di bursa transfer panas musim ini.

Upahnya tidak bisa menjadi batu sandungan buat Liverpool. Karena kelihatannya ia mustahil tuntut upah yang semakin besar dibanding yang diterimanya di West Ham.