Aaron Ramsey Dipastikan Hengkang ke Juventus Musim Depan

5mg20mgcialis.net – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, diyakinkan pergi ke Juventus pada musim depan. Ia dimaksud sudah di tandatangani persetujuan pra kontrak dengan club asal Italia itu.

Situs Sky Sport mengatakan jika Ramsey sudah melakukan tes medis di akhir minggu tempo hari. Sesudah itu, pemain Tim nasional Wales itu juga di tandatangani persetujuan pra kontrak dengan Juventus.

Tidak ada keterangan masalah perincian persetujuan pra kontrak itu. Berapakah upah yang akan di terima Ramsey di Juventus juga belumlah jelas.

Akan tetapi Sky Sport mengatakan jika transfer Ramsey ke Juventus itu peluang akan diumumkan pada Februari yang akan datang.

Ramsey bebas untuk merundingkan kesepakatan pra-kontrak bulan ini dengan klub-klub di luar Inggris diizinkan untuk mengambil pemain Liga Premier dalam enam bulan paling akhir dari kontrak mereka.

Baca Juga : Mbappe Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Real Madrid.

Tidak hanya Juventus, PSG serta Bayern Munchen sudah sempat diberitakan tertarik pada pesepakbola berumur 28 tahun itu. Akan tetapi ia dimaksud memang ingin masuk dengan Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Kehadiran Cristiano Ronaldo jadi pendorong penting Ramsey pindah kesana. Ia dimaksud ingin bermain dengan salah satunya pemain terunggul dalam dunia itu.

Semenjak dibawa dari Cardiff pada 2008 lantas, Ramsey terdaftar sudah bermain dalam 253 pertandingan untuk Arsenal di Liga Inggris dengan perolehan 53 gol. Musim ini, ia sebetulnya jadi salah satunya andalan Manajer Unai Emery. Akan tetapi ia dimaksud tidak sreg dengan peranannya dibawah Emery. Ramsey minta dianya dikasihkan peranan lebih bebas untuk menyerang masuk ke kotak penalti sesaat Emery memintanya bertindak menjadi keseimbangan team.