AC Milan Berpeluang Dapatkan Striker Real Madrid

AC Milan Berpeluang Dapatkan Striker Real Madrid

5mg20mgcialis.net, Madrid – Kegiatan Real Madrid di bursa transfer panas 2019 dapat memberikan keuntungan AC Milan. Karena, club raksasa Spanyol itu mempunyai gagasan untuk tawarkan beberapa pemainnya pada AC Milan. Mariano Diaz ialah diantaranya.

Diaz diperkirakan tidak mendapatkan tempat di scuad penting Real Madrid. Kehadiran Cedera Jovic akan memanaskan kompetisi di posisi serang Los Blancos.

Tidak hanya Cedera Jovic, Real Madrid masih punyai Karim Benzema yang bisa menjadi jagoan di posisi depan. Tentunya keadaan itu akan membuat kesempatan Diaz bermain jadi semakin tipis.

Real Madrid bersedia untuk melepas Diaz. Karena, dengan finansial ini dapat kurangi beban club dalam membayar pemain. Diaz mulai ditawarkan pada beberapa club Eropa lain.

Baca Juga : Emmanuel Petit Merasa Penunjukan Frank Lampard Jadi Pelatih Chelsea Terlalu Cepat

Mencuplik Mundo Deportivo, Real Madrid sudah tawarkan Mariano Diaz pada AC Milan. Penawaran itu diberi waktu direktur AC Milan Paolo Maldini, hadir ke Madrid, beberapa waktu lalu.

Sekurang-kurangnya, ada tiga pemain Real Madrid yang sedang dicari AC Milan. Satu pemain akan dibeli dengan permanen, yaitu Theo Hernandez. Kesempatan Milan lumayan besar untuk beli bek berumur 21 tahun itu.

AC Milan tertarik juga untuk bawa Dani Ceballos. Real Madrid sekarang memang merencanakan untuk meminjamkan pemain 23 tahun. Tetapi, Milan harus berkompetisi dengan Tottenham serta Real Betis.

Sesaat kesempatan Milan untuk pinjam Mariano Diaz dipandang besar sekali. Tetapi, kelihatannya pemain dari Republik Dominika itu tidak masuk dalam jadwal Milan. Karena, Milan masih punyai Andre Silva, Patrick Cutrone serta Piatek.

Mariano Diaz dipulangkan Real Madrid pada 2018 lalu sesudah sudah sempat geser ke Lyon. Tapi, dia tidak berhasil cemerlang dengan cuma cetak empat gol selama musim kemarin.