Alasan Juventus Membeli Ronaldo Karena Usai Mengalahkan Atletico

5mg20mgcialis.net – Cristiano Ronaldo sukses membawa Juventus ke set perempat final Liga Champions sesudah cetak hat-trick waktu melawan Atletico Madrid. Selesai laga, Ronaldo juga menyatakan jika itu fakta Juventus membelinya.

Ronaldo sudah 4x rasakan titel Liga Champions dari lima musim bersama dengan Real Madrid. Juventus pada akhirnya memboyongnya diakhir musim kemarin dengan mahar 112 juta euro dari Real Madrid.

Bintang asal Portugal ini cuma cetak satu gol di babak group dan dikartu merah waktu melawan Valencia. Dia pun tidak berhasil cetak gol waktu Juventus dikalahkan Atletico Madrid 0-2 di leg pertama waktu di Madrid.

Akan tetapi Ronaldo dapat membawa Juventus bangun waktu melayani Atletico Madrid pada leg ke-2 set 16 besar di Allianz Fase, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB.

Ronaldo membuat Juventus unggul 1-0 melalui sundulan kepalanya di set pertama. Di awalnya set ke-2, beberapa fans Juventus juga makin mempunyai keinginan sesudah Ronaldo kembali menjebol gawang Atletico untuk membawa timnya unggul 2-0.

Baca Juga : Dorna Memperkenalkan MotoGP Indonesia di Qatar.

Pada akhirnya di menit ke-86, Ronaldo membuat hat-trick serta pastikan Juventus unggul 3-0 melalui golnya dari titik penalti. Kemenangan 3-0 di pertandingan ini pastikan Juventus maju ke perempat final dengan kemenangan agregat 3-2.

“Itu penyebabnya Juventus beli saya, untuk menolong pada malam mengagumkan semacam ini,” kata Ronaldo pada Sky Sport Italia sesudah menaklukkan Atletico Madrid.

“Atletico ialah lawan yang betul-betul kuat untuk ditemui. Tetapi kami pun kuat serta menunjukkan patut untuk meluncur. Sangat cepat mengulas final, mari tatap pertandingan satu per satu,” katanya.

“Itu mesti jadi malam istimewa serta memang semacam itu. Bukan sekedar untuk gol , tapi untuk team serta sikap mengagumkan mereka. Ini ialah mentalitas yang Anda perlukan di Liga Champions serta kami ada di jalan yang benar,” pungkas Ronaldo.