Alfred Riedl Ikut Galau Timnas Indonesia U-23 Bentrok Lawan Vietnam

5mg20mgcialis.net – Bekas pelatih Tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memandang laga Tim nasional Indonesia U-23 versus Vietnam, Minggu (24/03/19), akan berjalan seru.

Riedl tidak mengingkari timnas Thailand serta Vietnam sekarang ini masih tetap jadi kemampuan terkuat sepak bola Asia Tenggara (ASEAN).

Buktinya, ke-2 negara itu saling dapat mencetak kemenangan besar pada laga pertama group K kwalifikasi Piala Asia U-23 2020.

Walau demikian, pelatih yang 2x membawa Tim nasional Indonesia mencapai runner up Piala AFF ini meyakini pertempuran Garuda Muda menantang Vietnam masih akan berjalan ketat.

Baca Juga : Madrid dan MU Siap Barter Bale – Pogba

“Indonesia kalah dari Thailand, tapi Vietnam serta Indonesia masih tetap ada dalam level yang sama. Meramalkan team yang menang berasa susah,” tutur Riedl pada alat Vietnam, Zing.vn.

Riedl memaparkan bila Vietnam U-23 masih tetap sangat tergantung pada figur Nguyen Quang Hai. Hal tersebut dipandang Riedl menjadi kekurangan Vietnam.

“Sepak bola Vietnam tidak dapat bergantung pada orang pemain walau pemain bintang sekalinya. Pasti team akan membutukan ia, tapi tidak dapat selalu tergantung padanya,” lebih Riedl.

Riedl paling akhir tampil menjadi komentator untuk Fox Sport TV pada gelaran Piala Asia 2019 kemarin. Sekarang ini dia mengakui masih tetap selalu ikuti perubahan sepak bola Vietnam walau tidak ikut serta dengan cara langsung.