Allegri dapat penghargaan Serie A 2017-2018 Pelatih Terbaik

5mg20mgcialis.net – Perform baik Juventus musim kemarin memberikan sambutan positif pada pelatih, Massimiliano Allegri. Belakangan ini, dia sudah sampai Seri A Coach of the Year untuk musim 2017-2018.

Malam penghargaan diselenggarakan di hari Senin (3/12) waktu ditempat, atau Selasa pagi WIB. Acara ini diselenggarakan di kota Milan serta beberapa pemenang dipastikan oleh hasil voting dari pemain Serie A.

Allegri sendiri sudah rasakan titel 3x, 2x Juventus serta 1x ia masih tetap di Milan. Pada step awal mulanya, dia mesti menyerah pada Maurizio Sarri, yang biasa menggenggam Napoli.

Allegri bersama dengan Juventus
Allegri ialah salah satunya fakta kenapa Juventus dapat tampil mengagumkan musim kemarin. Bahkan juga Napoli tidak dapat menguber mereka walau mereka sukses mencatat point paling banyak dalam riwayat mereka.

Bukan sekedar itu, dia ikut sukses membawa Juventus mencapai titel ke-13 di Coppa Italia. Di set final, Bianconeri sukses menghajar lawan abadinya, AC Milan, dengan score 4-0 lewat tindakan Mehdi Benatia, Douglas Costa, serta gol bunuh diri oleh Nikola Kalinic.

Pada musim ini saja, Juventus belum juga tunjukkan penurunan perform benar-benar. Demikian sebaliknya, dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di posisi depan, team ini belum juga kehilangan satu juga dari 14 laga yang sudah berlalu.

Baca Juga : MU Kembali Lagi, Neville semakin Meragukan

perkataan terima kasih
Di kesempatan itu, Allegri mengatakan kegembiraannya untuk dapat memperoleh kembali titel Pelatih Seri A Terunggul. Pria berumur 51 tahun itu mengutarakan perasaan terima kasihnya pada beberapa pemain yang sudah banyak menolong.

“Ini indah, serta saya berperan untuk semua yang kerja dengan saya sehari-hari, terpenting untuk pemain,” Allegri seperti diambil oleh Football Italia.

“Mereka ialah sekumpulan orang hebat, dengan club hebat di belakang kami. Saya dapat kerja dengan pemain hebat serta malam hari ini saya lihat Pakar Pirlo juga. ” “Raksasa besar bisa kerja dengan mereka,” tuturnya.

Allegri ikut mengutarakan apakah yang ia rasakan mengenai salah satunya bintangnya, Cristiano Ronaldo. Menjadi info, pemain dari Portugal ini ada dalam tempat ke-2 dalam lomba Ballon d’Or 2018.

“Ronaldo memberi faedah sebab ia membawa profesionalisme, pertarungan, dan orang yang rendah hati,” tuturnya