Ambrosio: Ronaldo Bukan Apa-Apa Tanpa Pemain Juventus Lain

Ambrosio: Ronaldo Bukan Apa-Apa Tanpa Pemain Juventus Lain

5mg20mgcialis.net, MILAN – Bek kanan Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, tengah mempersiapkan diri jelang Derby D’Italia kontra Juventus dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 di Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019, dini hari WIB. Salah satu pemain Juventus yang wajib diwaspadai Inter adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo adalah ancaman nyata untuk pertahanan Inter karena meski telah berusia 34 tahun tetapi ketajamannya di depan gawang lawan masih mengerikan. Kendati demikian, Amborsio tetap santai dengan kehebatan dari peraih lima trofi Ballon dOr itu.

Ambrosio menekankan bahwa Ronaldo tak bisa bermain sendirian untuk membawa Juventus berjaya di Giuseppe Meazza. Cr7 –julukan Ronaldo– dinilai Ambrosio butuh pemain Juventus lainnya guna memfasilitasi ia supaya bisa unjuk kemampuan.

Baca Juga : Pembuktian dan Mimpi Si Anak Hilang untuk Real Madrid

Ambrosio menilai Ronaldo akan tidak terlalu berbahaya andaikan Inter mampu mematikan permainan Juventus secara keseluruhan. Dengan begitu, kehebatan Ronaldo kemungkinan besar tak akan tampak di Giuseppe Meazza. Hal itu akan memperbesar peluang Inter untuk meraih tiga poin.

Tambahan tiga poin untuk Inter amatlah penting guna mengukuhkan posisi pertama yang kini diduduki mereka. Inter berada di posisi pertama setelah menyapu bersih enam pertandingan sebelumnya dengan kemenangan. Sementara itu, Juventus menempati posisi kedua dengan selisih dua poin. Kondisi tersebut membuat pertandingan pada Senin dini hari nanti memiliki nilai amat penting bagi kedua tim.

“Kami selalu mencari cara untuk mendapatkan hasil terbaik sehingga kami tidak menyesal. Juventus memiliki sebelas pemain berkualitas tinggi. Ronaldo adalah bintang tetapi ada tim di belakangnya yang memungkinkan dia untuk mengekspresikan dirinya dengan maksimal. Kami dapat mengalahkan mereka karena saya fokus pada pekerjaan kami, pelatih kami dan kekuatan kami,” ujar Ambrosio, seperti yang dikutip dari laman resmi Inter, Sabtu (5/10/2019).