Ander Herrera Tidak Pantas Bergabung dengan PSG

5mg20mgcialis.net – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, dalam sekian waktu terakhir cukuplah marak dikabarkan jadi buruan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bursa transfer musim panas 2019. Namun, menurut legenda Bayern Munich, Willy Sagnol, Herrera tidak cukuplah wajar menjadi sisi dari tim PSG.

Sagnol memandang jika PSG ingin mencapai titel juara Liga Champions musim depan, jadi club berjuluk Les Parisiens mesti mengambil pemain yang lebih baik dari Herrera. Walau kontrak Herrera akan selesai 30 Juni 2019 di Man United serta PSG memperolehnya dengan gratis, akan tetapi upah 150 ribu pounds per minggu untuk sang gelandang dipandang bukan suatu yang wajar

Baca Juga : Roma Lindungi Zaniolo dari Kejaran Klub Lain

Ditambah lagi, PSG pun barusan mengambil gelandang anyar dalam diri Leandro Paredes pada bursa transfer musim dingin 2019 seharga 50 juta euro. Walaupun sampai sekarang ini Paredes belumlah dapat tampil memuaskan, akan tetapi gelandang berpaspor Argentina itu dipandang masih tetap lebih baik daripada Herrera.

“Bagi saya, ini bukan level yang perlu direncanakan PSG untuk meluncur ke step selanjutnya. Sekarang ini, PSG mesti lulus pelatihan. Saya selalu menjelaskan ini, saya tidak paham kenapa mereka membayar 50 juta euro untuk Paredes. Buat saya, ia masih tetap adalah teka-teki. Serta Ander Hererra tidak lebih baik dari Paredes,” tutur Sagnol, menukil dari Metro, Senin (25/3/2019).

“Dia ialah type pemain yang sama serta bukan pemain seperti mereka yang membuat Anda melalui tingkatan. Bila Anda ingin jadi club besar serta memenangi Liga Champions, Anda memerlukan pemain besar. Anda memerlukan seseorang jenderal di dalam,” lanjut Sagnol.