Antoine Griezmann Disalip Paul Pogba

5mg20mgcialis.net – Paul Pogba mesti ikhlas statusnya menjadi pemain paling kaya Prancis disalip Antoine Griezmann. Gelandang Manchester United itu mendapatkan bayaran 15 juta euro atau sama dengan Rp240 miliar per tahun. Ia sukses mendahului Paul Pogba bukan sebab upahnya naik, tetapi sebab dampak Brexit.

Menurut laporan alat Prancis, L’Equipe, Pogba mendapatkan upah mingguan dari Manchester United sebesar 290 ribu pounds. Dalam rentang per tahun, ia mendapatkan bayaran 15,08 juta pounds (Rp 282 miliar).

Paul Pogba mendapatkan penambahan dari sponsornya, Adidas sesudah tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 sebesar 34 juta pound sterling. Eks gelandang Juventus itu pun mendapatkan bonus dari Federasi Sepak Bola Prancis FFF 343 ribu pounds sebab memenangkan Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, permasalahan Brexit membuat status Paul Pogba, gelandang Manchester United berumur 26 tahun, menjadi pemain Prancis paling kaya lengser. Sekarang ini, kurs pounds tengah melemah dari euro.

Baca Juga : Ander Herrera Tidak Pantas Bergabung dengan PSG

Hal tersebut membuat Griezmann jadi pemain Prancis paling kaya. Tidak hanya upah dari Atletico Madrid, pemain berumur 28 tahun itu pun meningkatkan pundi-pundi yangnya dari kerja sama juga dengan Huawei, Head & Shoulders, Gillette serta Puma.

Sama dengan Pogba, Griezmann pun mendapatkan bonus sebesar 343 ribu pound sterling dari FFF. Tidak cuma digusur Griezmann, tempat ke-2 jadi punya penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Penyerang muda Prancis itu menghabislkan 10,25 juta pound sterling dari upahnya menjadi pemain PSG. Mbappe pun mendapatkan bonus 343 ribu pound sterling dari FFF pada tahun 2018.

Uang Mbappe bisa jadi makin bertambah bila ia masuk dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Bahkan juga, ia bisa jadi jadi pemain Prancis paling kaya.