Arsenal vs kerusuhan Tottenham, Pochettino: Sulit mengendalikan emosi

5mg20mgcialis.net – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku jika terkadang susah untuk mengatur emosi pemain serta pelatih dalam laga panas. Ia bicara mengenai kekalahan Tottenham dari Arsenal (2-4) di minggu ke-14 Liga Premier pada Minggu (2/12) kemarin.

Saat itu, ada kerusuhan di set pertama, persisnya saat Eric Dier cetak gol penyama posisi. Dier merayakannya di pinggir lapangan, dekat dengan gudang Arsenal yang tengah lakukan pemanasan.

Tidak ada kerusuhan yang dapat dijauhi. Perayaan Dier dipandang sangat mengejek Arsenal. Reserve Arsenal yang lakukan pemanasan ikut serta dalam kontes fisik dengan tim Tottenham rayakan gol.

Tidak gampang
Menurut Pochettino, laga makin panas karenanya ialah laga berprestise, derbi London pada Tottenham serta Arsenal. Dalam laga semacam itu, mengatur emosi ialah pekerjaan yang susah.

“Saat itu begitu susah untuk mengatur emosi Anda, itu tidak gampang,” kata Pochettino pada Sky Sports.

Baca Juga : Allegri dapat penghargaan Serie A 2017-2018 Pelatih Terbaik

“Memang benar jika saya sangat jauh serta saya coba lari tetapi saya terlambat [tiba di insiden itu]. Susah untuk lihat apakah yang berlangsung. Kita akan lihat apakah yang akan berlangsung dengan sangsi serta penyidikan FA.”

Setelah itu, Poch sendiri mengakui tidaklah terlalu banyak bicara sesudah peristiwa. Menjadi pelatih, dia akan tetap memberi dukungan beberapa pemainnya, walau dia mengerti pihaknya masih tetap menanti sangsi.

“Sebenarnya, saya tidak bicara dengannya [Dier]. Bila Anda ialah Arsenal, Anda lihat ini pada sebuah arah, bila Anda ialah pelatih Arsenal, atau pelatih Spurs, atau salah satunya pemain tengah lakukan pemanasan, Anda akan memberi dukungan pemain kamu. ”

“Rasa-rasanya logis untuk tidaklah terlalu banyak bicara sebab saat ini telah hilang serta FA akan menyepakati ataukah tidak, ini masih juga dalam penyidikan,” tuturnya.