Bagas Berharap Kemenangan Timnas U-19 Gantikan Kekecewaan Terhadap Timnas Senior

Bagas Berharap Kemenangan Timnas U-19 Gantikan Kekecewaan Terhadap Timnas Senior

5mg20mgcialis.net – Bek timnas U-19 Indonesia, Bagas Kaffa mengungkapkan bahwa kemenangan yang didapat timnya atas China U-19, semoga dapat menjadi obat pelipur lara ditengah keterpurukan yang dialami timnas Indonesia senior.

Timnas Indonesia berhasil membungkam tim kuat Asia, China U-19 dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10/2019). Tiga gol yang dicetak skuat Garuda Nusantara diciptakan oleh Bagus Kahfi (14′), Fajar Fathur Rachman (25′), dan Alfeandra Dewangga (36′).

China hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat satu gol yang dicetak Tao Qianglong pada menit ke-63.

Diungkap oleh pemain timnas U-19, Bagas Kaffa, bahwa semoga hasil positif ini dapat membuat masyarakat Indonesia terhibur, mengingat kiprah dari timnas senior sedang terseok-seok di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Napoli Buka Kans Lego Koulibaly pada Musim Panas 2020

“Alhamdulillah, kemenangan ini mengobati rasa kekecewaan dari hasil yang diraih timnas Senior,” ujar Bagas dikutip dari Bolasport.com

“Upaya dan hasil bagus dari kita semuanya malam ini. 3 Gol dari kita berkat kerja keras seluruh pemain,” tambahnya.Selanjutnya, timnas Indonesia U-19 akan kembali melawan China di uji coba kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 20 Oktober mendatang.

Bagas sendiri mengaku tak ingin berpuas diri terhadap kemenangan di laga pertama. Ia serta rekan-rekannya akan mengevaluasi jelang laga kedua menghadapi China.