Bajak Dua Asistennya ke Tottenham, Pelatih Lille Semprot Mourinho

Bajak Dua Asistennya ke Tottenham, Pelatih Lille Semprot Mourinho

5mg20mgcialis.net – Pelatih Lille Christophe Galtier menyentuh aksi Jose Mourinho jadi ‘berkelas’ sebab bawa dua asistennya jadi sisi dari team barunya di Tottenham.

Mourinho diangkat jadi manager baru Spurs di hari Rabu sesudah Mauricio Pochettino serta asistennya dikeluarkan.

Bekas bos Real Madrid serta Manchester United Mourinho bergerak cepat untuk mengendalikan staff pelatihnya di Spurs, dengan pelatih penjaga gawang Nuno Santos serta Joao Sacramento keduanya dibajak dari Lille.

Ada pula pertaruhan jika Mourinho inginkan direktur olahraga Luis Campos untuk masuk dengannya di London utara untuk ambil peranan yang sama.

Galtier tidak mempersalahkan staf pelatihannya sebab ambil tempat baru, tapi ia memperjelas jika ia tidak suka dengan Mourinho lakukan hal tersebut.

“Tiap orang mempunyai langkah mereka sendiri dalam lakukan suatu hal. Benar-benar berkualitas, toh, benar-benar berkualitas untuk melakukan tindakan semacam itu,” kata Galtier dengan suara tragis mendekati laga Lille menantang Paris Saint-Germain di kelanjutan Ligue 1.

“Saya geram; waktunya tidak pas. Ada langkah untuk lakukan beberapa hal. Bagaimana juga, yang penting saya sepakat dengan ketetapan presiden [Gerard Lopez].”Saya ada dalam peranan wakil. Mereka diberi pertanyaan, mereka yakin pada project ini, mereka ingin pergi. Itu sepakbola ini hari.

Baca Juga : Tunda Perpanjang Kontrak di Arsenal, Aubameyang Tunggu Tawaran Barcelona

“Presiden saya serta Luis Campos tidak bisa lakukan apapun untuk jaga dua orang yang tidak bisa bertahan dalam project ini. Kami tidak ada di dunia berlainan.”

“Saya mempelajarinya lewat telephone dari presiden saya pada Selasa malam. Ia memberitahu saya mengenai kondisinya. Saya tidak lihat apapun yang berlangsung. Kami sedang menyiapkan dengan normal untuk laga di Paris.

“Ia menjelaskannya pada saya, serta saya pahami. Saya akan lakukan hal sama. Bila staf ingin pergi ke project lain, diperlukan sangat banyak investasi hingga bila kepala Anda 10 % di lain tempat, Anda pasti tidak berhasil. ”

Galtier pasti tidak mengharap Campos ikuti bekas staf pelatihannya ke Spurs.

“Luis ialah 200 % diinvestasikan dalam project [di Lille] serta saya tidak lihat kemauan 1000 untuk cari di lain tempat,” tuturnya. “Kami dekat serta lihat ke depan.”