Barcelona Rela Jual Suarez Demi Neymar, Benarkah?

Barcelona Rela Jual Suarez Demi Neymar, Benarkah?

5mg20mgcialis.net – Keinginan Barcelona untuk membawa pulang Neymar sepertinya tidak bisa terbendung. Bahkan, untuk bisa membawa pulang mantan pemain bintang yang meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu itu, Barcelona rela melepas bomber beringasnya, Luis Suarez.

Baru-baru ini terdengar kabar jika kesiapan Barcelona melepas Suarez, mendapat sambutan dari Juventus. Juventus yang sebelumnya dikabarkan melirik Neymar namun tak kuat memenuhi permintaan PSG, mengalihkan targetnya ke bomber asal Uruguay itu.

Dilansir The Sun, Rabu (21/8/2019), Barcelona akan melepas Suarez ke Juventus dengan satu syarat. Yaitu Neymar berhasil dibawa pulang ke Camp Nou.

Upaya untuk memboyong kembali Neymar dari PSG hingga kini terus dilakukan FC Barcelona tanpa kenal lelah. Di sisi lain, seperti ditulis TuttoSport, Barcelona meminta Juventus bersabar soal Suarez.

Baca Juga : Kalah di Barcelona, Cillessen Dapat Sambutan Aneh di Valencia

Gagal Ajukan Cicilan Terus Ingin Pinjam Neymar, PSG Tolak Mentah-mentah Tawaran Barcelona

Upaya Barcelona untuk membawa pulang Neymar saat ini masih menemui jalan buntu. Setelah proposal pembelian dengan cara dicicil ditolak PSG, Barcelona yang tidak kehabisan akan mengajukan proposal peminjaman pemain.

Dilansir Antara dari ESPN, Barcelona menawarkan uang tunai 40 juta euro (Rp632 miliar) dalam format kontrak pinjam dengan kewajiban merekrut Neymar secara permanen musim panas tahun depan pada harga 150 juta euro (Rp2,36 triliun).

Namun tawaran tersebut kembali ditolak mentah-mentah oleh PSG. PSG bersikeras tidak akan melepas Neymar kecuali ada klub yang bersedia membayar 222 juta euro. Angka yang sama ketika PSG menebusnya dari Barcelona di musim panas 2017.

Situasi semakin rumit setelah Barcelona meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munich sehingga kepindahan Neymar makin sulit lagi karena PSG mengincar Coutinho sebagai bagian dari tukar tambah dengan Neymar.