Barcelona Siap Habiskan 100 Juta Poundsterling untuk Mendapatkan Marcus Rashford

5mg20mgcialis.net – Striker Manchester United, Marcus Rashford terakhir marak dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Berita ini juga dipercaya bukan isapan jempol belaka, seperti laporan terbaru menyebutkan bila tim Barca siap memberikan dana tidak kurang dari 100 juta pounds untuk memperoleh penyerang berumur 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut berita yang di turunkan MARCA, transfer Rashford adalah keinginan dari entrenador Barcelona, Ernesto Valverde.

Diadukan, Valverde sangat kagum pada permainan Rashford yang penuh kecepatan dan dapat bermain di tempat manakah saja di front three, yang tentu saja akan pas dengan style Barca yang memang sering turunkan trio striker di posisi depan.

Diklaim MARCA, Valverde pun sangat meyakini bila Rashford akan jadi pemain yang tambah lebih baik dengan bermain bersama dengan bintang-bintang Barcelona sekarang ini, dari mulai Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, sampai Philippe Coutinho, serta tentu saja pun berkompetisi dengan beberapa pemain itu.

Baca Juga : Barcelona Vs Man United – Beban di Pundak Penyerang Tim Tamu

Kontrak Rashford di Man United sendiri akan expired pada musim panas 2020 akan datang. Well, buat Barcelona, memperoleh Rashford diakui akan susah.

Tim Man United dipercaya benar-benar tidak punya niat melepas asset bernilai mereka itu, seperti kontrak anyar dengan penawaran upah yang mengundang selera diakui siap disodorkan pada Rashford dalam tempo dekat.

Penawaran 100 juta pounds dari Barcelona sendiri termasuk cukuplah mengundang selera buat Man United. Pasalnya menurut situs Transfermarkt, harga market Rashford di pasar transfer sekarang ‘hanya’ berada di rata-rata 70-an juta pounds.

Yang menarik, Rashford dengan Man United sekarang tengah siap-siap untuk melawat ke markas Barcelona, pada pertandingan leg ke-2 perempatfinal Liga Champions 2018/2019 pagi hari kelak.

Pada pertandingan leg pertama di kandang Man United, Old Trafford minggu lantas, Man United tidak berkapasitas serta kalah dengan score 0-1.